Modus Penipuan Mengatas Namakan Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan

banner 160x600
banner 468x60

WAYKANAN. Nuansasinar.com,-Entah bertujuan dan bermaksud apa no ponsel ini (+62896 0305 1380) yang dalam hal ini telah menghubungi beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah kabupaten way kan, dengan mengatasnamakan Bahwa bapak Raden Adipati Surya sebagai Bupati Way Kanan akan memberikan bantuan kepada pondok pesantren yang telah di hubungi melalui no ponsel tersebut.

Hal demikian, di bantah oleh Bupati Way Kanan dengan mengeluarkan himbauan melalui via whatsapp sekitar pukul 20:23 Wib. pada Kamis (18/03/2021).

Adapun isi dari himbauan tersebut adalah:

Assalamualaikum wr wb.
Bapak ibu yang saya hormati, dengan adanya no henfon yang mengaku sebagai bupati way kanan dan akan memberikan bantuan ke pondok pesantren dengan no henfon 62896 0305 1380 Ini saya nyatakan bahwa itu adalah PENIPUAN.
Yang mana tadi sempat menghubungi pondok pesantren di way kanan yang menawar kan bantuan untuk pondok pesantren.
Agar kiranya untuk tidak usah di tanggapi, karna itu jelas PENIPUAN.
Terimakasih, salam hormat.

Dalam hal ini dengan adanya himbauan dari Bupati Way Kanan tersebut, maka sebagai warga masyarakat Way Kanan untuk tidak mempercayai atau menanggapi ada nya penipuan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada statetment dari Raden Adipati Surya, SH., MM., selaku Bupati Way Kanan, apakah perkara ini akan di laporkan beliau ke pihak yang berwajib atau tidak.

(Ali.s)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Modus Penipuan Mengatas Namakan Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan"