Menurut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Keberhasilan Pembangunan Berkat Kerjasama Dengan Baik

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Pemerintah Kabupaten Pangandaran sebagai daerah otonomi baru, sekarang dalam periode selanjutnya tinggal menjalankan ke yang lebih baik dalam segi pembangunan. Keberhasilan dalam berbagai segi itu atas terciptanya kerja sama baik antara masyarakat dengan para pengelola pemerintahan.

Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata mengatakan, usai menghadiri di peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXV tahun 2021 Secara Virtual, bertempat di aula gedung Setda Pangandaran yang dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan, Sekda Pangandaran ,Kapolsek Pangandaran, Danramil Cigugur Senin (26/04/2021).

"Tahun sebelumnya kita pernah di juga dinobatkan menjadi DOB terbaik berkat perjuangan bersama ,sedangkan sekarang kita sudah sama dengan kabupaten kota yang lain ,tinggal dipelihara dengan yang lebih baik secara bersama sama , dalam pelaksanaan pembangunan agar Pangandaran menuju yang lebih baik lagi kedepannya," kata H.Jeje Wiradinata.

Selain itu Kemajuan Indonesia kalau dibandingkan dengan negara-negara asing lainnya masih stabil, pembangunan nasional, akan menjadikan tolok ukur daerah kabupaten Kota yang berada diwilayah Indonesia, yang penting perlunya menciptakan kerjasama baik, antar setiap daerah/kota dalam membuat perencanaan pembangunan disesuaikan dengan program kebijakan Pusat", Jelasnya.

Seraya menambahkan mengenai yang berhubungan Covid-19, Pangandaran sedang mempelajari serta mengolah masukan-masukan.

"Karena kita merupakan daerah Wisata perlunya ke hati-hatian dalam pengambilan keputusan, terlebih kalau berhubungan dengan penyekatan, tidak lama lagi akan dilakukan rapat kerja dalam pengambilan keputusan", pungkasnya.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Menurut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Keberhasilan Pembangunan Berkat Kerjasama Dengan Baik"