Menghadapi Bulan Suci Ramadhan Pemkab Pangandaran Antisipasi Penyebaran Covid-19

banner 160x600
banner 468x60

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Dalam menghadapi bulan suci ramadhan tahun 2021 pemerintah kabupaten Pangandaran, akan tetap antisipasi penyebaran pandemi Covid-19 sesuai protokol kesehatan.
Rapat kordinasi Bupati bersama Forkopimda, yang dihadiri Wakil Bupati H.Ujang Endin Indrawan, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Kepala Pengadilan Negri Ciamis, Kepala Kejari Ciamis, Sekda Pangandaran, para asisten dan staf ahli pemerintahan Pangandaran, para SKPD Pangandaran, team pencegahan penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika & prekursor narkotika kabupaten pangandaran, yang bertempat di aula Setda Pangandaran. Kamis (08/04/2021).

"Minggu depan akan mengundang MUI Kabupaten Pangandaran, para ulama dan kyai serta organisasi Islam yang ada di Pangandaran, untuk memusyawarahkan ketentuan aturan dalam menjelang bulan suci ramadhan tahun 2021, serta antisipasi penyebaran Covid-19. Termasuk ketentuan terhadap sarana hiburan", kata Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata.

Ia juga mengatakan, selain itu hasil pantauan, bahwa sekarang agak longgar tentang penerapan protokol kesehatan dalam hajatan ada yang sampai malam, sudah disampaikan pada team hendaknya diperketat kembali untuk antisifasi penyebaran Covid-19.

Mengenai yang terjadi di pasar wisata kita tangani serius dan para korban sekarang sudah berangsur membaik, pemerintah kabupaten Pangandaran bersama Kapolres selalu memberi pengertian dan arahan pada semua pihak jangan sampai terulang kembali.

"Makanya perlu pendataan ulang yang berada di wilayah pasar wisata, termasuk data pekerjaan atau profesi sehari-hari serta data kependudukan masyarakat," pungkasnya.

(Rachmat)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Menghadapi Bulan Suci Ramadhan Pemkab Pangandaran Antisipasi Penyebaran Covid-19"