LSM Laskar NKRI Mengadakan Acara Pembagian Tajil Kepada Pengguna Jalan Sebanyak 2000 Bungkus

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Ketua LSM Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta Dadang Heryanto turun langsung untuk membagikan takjil sebanyak 2000 bungkus ke pada pengguna jalan yang melintas perapatan arah mau ke samsat dan arah yang mau ke maracang, di kampung Krajan rt/rw : 03/01 desa Maracang Kecamatan Babakan Cikao kabupaten Purwakarta.

Dadang Heryanto mengatakan, bahwa untuk kegiatan sore hari ini bagi-bagi takjil, karna sudah kesepakatan korcam, kordes kesolidan semua, minggu kemarin juga kita sudah pembagian takjil, untuk sekarang yang ke 2.

"Saya Sebagai Ketua LSM Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta sangat berterima kasih kepada semua pengerus dan semua jajaran Korcam,Kordes yang ikut andil dalam terselenggaranya acara buka bersama dan pembagian takjil bulan suci Ramadhan ini", ucapnya.

"Alhamdulillah dalam acara pembagian takjil ini, bisa berjalan lancar dan bisa menjadi contoh untuk yang lainnya,karena kita hidup harus saling tolong - menolong dan kita selaku Lembaga Swadaya Masyarakat harus mengutamakan kemanusiaan dan sosial", ucap Dadang Heryanto.

"Semoga kedepannya LSM Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta lebih besar, lebih solid, dalam kegiatan ini kita semua di berikan kesehatan lahir dan batin, di balas oleh Allah dengan sejuta kebahagian untuk kita semua Aamiin", pungkasnya.

(Robi)

author
No Response

Leave a reply "LSM Laskar NKRI Mengadakan Acara Pembagian Tajil Kepada Pengguna Jalan Sebanyak 2000 Bungkus"