LSM Laskar NKRI Kordes Citalang Mengadakan Acara Pembagian 500 Bungkus Tajil

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Ketua Dwiky Kordes Citalang LSM Laskar NKRI turun langsung untuk membagikan takjil sebanyak 500 bungkus ke pada pengguna jalan di kp.citalang Rt/Rw : 01/01 Desa Citalang Kecamatan Purwakarta kabupaten purwakarta, Rabu ( 28/4/2021).

Dwiky Surya Hidayat Ketua Kordes Citalang mengatakan kegiatan sore hari ini bagi - bagi takjil untuk yang mau buka puasa atau yang dalam perjalanan kita ngasih sedikit yang penting barokah buat Lembaga kita dan buat masyarakat juga bermanfaat.

"Saya Sebagai Ketua Kordes Citalang sangat berterima kasih kepada semua pengerus yang ikut andil dalam terselenggaranya acara pembagian takjil bulan suci Ramadhan ini", ucapnya.

Masih di tempat yang sama Derri Kurniawan yang Sering di panggil (Kudey ) Sebagai Satpur DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta Mengatakan Kepada Awak Media Nuansasinar.com.

"Alhamdulillah dalam acara pembagian takjil ini,bisa berjalan lancar,dan bisa sebagai contoh untuk Kordes - Kordes yang lainnya,karena kita hidup harus saling tolong - menolong dan kita selaku Lembaga Swadaya Masyarakat harus mengutamakan kemanusiaan dan sosial", ujarnya.

Iqbal juga Mengatakan mudah - mudahan dengan adanya kegiatan pembagian takjil sore hari ini kedepannya LSM Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta lebih besar,lebih solid.

"Dalam kegiatan ini kita semua di berikan kesehatan lahir dan batin,di balas oleh allah dengan sejuta kebahagian untuk kita semua Aamiin", pungkasnya.

( Robi )

author
No Response

Leave a reply "LSM Laskar NKRI Kordes Citalang Mengadakan Acara Pembagian 500 Bungkus Tajil"