LSM GPRI Adakan Rakor Sekaligus Penyerahan 3 SK Kepengurusan Anak Cabang

banner 160x600
banner 468x60

WAYKANAN. Nuansasinar.com,-Dewan pimpinan cabang (DPC) LSM GPRI (Gempar Peduli Rakyat Indonesia) kabupaten Way Kanan menggelar Rapat koordinasi bersama 6 pimpinan anak cabang yang telah terbentuk di antaranya: PAC Gunung Labuhan, PAC Baradatu, PAC Buay Bahuga, PAC Pakuan Ratu, PAC Negara Batin, PAC Banjit, yang bertempat di kantor sekretariat DPC LSM GPRI jalan lintas Sumatera Kampung Banjaragung kecamatan Baradatu. kamis (25/03/2021).

Rakor ini di laksanakan dalam rangka konsolidasi sekaligus penyerahan SK kepengurusan Anak cabang di tingkat kecamatan yakni PAC Banjit, PAC Gunung Labuhan, dan PAC Baradatu.

Rangkaian acara koordinasi di mulai dengan adanya pengarahan organisasi yang di sampaikan oleh Rike Efendi selaku ketua LSM GPRI kabupaten Way Kanan, yang di lanjutkan dengan sosialisasi sadar hukum dari ketua LBH GPRI Yuntoro SH.

"LBH GPRI siap menerima pengaduan dari masyarakat serta siap melakukan pendampingan dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu dan terzolimi," ujar Yantoro.

Rike efendi selaku ketua LSM GPRI Way Kanan, berharap dengan di adakannya Rakor ini, dapat menambah kesolidan antar pengurus DPC dan PAC yang ada di kabupaten Way Kanan, serta agar pengurus terus melakukan pengembangan organisasi dan menargetkan dalam jangka waktu 3 bulan kedepan dapat terbentuk nya kepengurusan di 15 kecamatan kabupaten Way Kanan.

"Selain hal di atas, GPRI juga di harapkan dapat menjalankan fungsi lembaga sebagai sosial kontrol dan monitoring baik pemerintah maupun pihak swasta.
Sehingga dapat mendukung seluruh program program pemerintah di kabupaten Way Kanan," ucap Rian Adi Saputra, SIP. selaku sekertaris GPRI Way Kanan.

Hal yang sama dikatakan, Abdul muhi yang dalam hal ini selaku wakil ketua, bahwa LSM GPRI juga siap melakukan pendampingan terhadap keluhan atau pengaduan dari masyarakat serta siap membantu masyarakat dalam kegiatan sosial.

(Ali,s)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "LSM GPRI Adakan Rakor Sekaligus Penyerahan 3 SK Kepengurusan Anak Cabang"