Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tanggamus ke Ulu Belu

banner 160x600
banner 468x60

TANGGAMUS. Nuansasinar.com,-Kegiatan kunjungan kerja ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i di Pekon Ngarip Kecamatan Ulu Belu yang di hadiri oleh kader PKK se kecamatan Ulu Belu yang mana kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan pekon percontohan 10 program pokok PKK (POKBINWIL) bersama tingkatkan kader PKK yang berkualitas di pekon ngarip. Rabu (24/03/2021).

Dalam hal ini PKK Tanggamus melakukan pembinaan terkait 10 program pkkok PKK kepada kader TP PKK di pekon antara lain: Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Sandang, Pangan, Perumahan, dan Taya laksana rumah tangga, Pendidikan dan Keterampilan kesehatan pengembangan kehidupan ber koperasi.

Hj. Sri Nilawati Syafi'i yang di dampingi oleh Camat Ulu Belu Suwarno, SAg., ketua Apdesi Ulu Belu Rio Setiajid, bahwa kedatangannya adalah untuk melihat langsung setelah pembinaan harus tetap di tindak lajuti kemajuan pekon itu sendiri.

"Pelaksana program kerja PKK kabupaten Tanggamus, meliputi 20 kecamatan di kabupaten Tanggamus, 10 program pokok PKK ini di maksudkan untuk mengetahui pelaksanaan dan pengendalian kegiatan guna keberhasilan program sehingga akan di ketahui permasalahan dan kendala yang di hadapi dalam pelaksanaannya. Serta untuk mendapatkan solusi dalam menjalin silaturahmi serta komunikasi dari TP PKK kabupaten sampai tingkat pekon", lanjut Sri.

Ikut mendampingi juga KUPT Kesehatan kecamatan Ulu Belu Meli Sugiarti, s.kep.NS.,M.M., menurutnya di saat melakukan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Suseskan sosialisasi tentang Vaksinasi Covid-19 yang telah di uji dan Halal, kami berharap ilmu yang nantinya di dapat dalam Pokbinwil PKK ini dapat menjadikan PKK kecamatan Ulu Belu maju dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyrakat", ujarnya.

Acara kunjungan kerja tersebut, diikuti oleh para pendamping diantaranya, ANITA, Spd., Ketua TP PKK kecamatan Ulu Belu beserta ketua Apdesi LISNAWATI, ketua TP PKK pekon Ngarip serta jajaran PKK Tanggamus para kepala pekon se kecamatan serta para kader PKK pekon.

(Husni)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tanggamus ke Ulu Belu"