Kolaborasi MNS dengan Paguyuban Wartawan se-Kabupaten Kota Cirebon

 

CIREBON,Nuansasinar.com,-Kaperwil Jabar media nuansa sinar didampingi oleh kabiro dan wartawan kabupaten Cirebon melakukan kegiatan berkolaborasi dengan ketua Paguyuban Wartawan sekabupaten kota Cirebon. Tujuannya guna memperkenalkan dan mengembangkan media nuansa sinar di wilayah kabupaten Cirebon Jawabarat.

"Saya selaku kaperwil Jabar mewakili keluarga besar media Nuansa sinar berkolaborasi dengan ketua Paguyuban, guna untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama insan pers di kabupaten Cirebon Jawabarat", ujar Rakhmat kaperwil Jabar.

Sebagai ketua umum Paguyuban Wartawan Cirebon, Darto menerima dengan baik kunjungan kaperwil Jabar media nuansa sinar, bahkan media nuansa sinar kini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Paguyuban Wartawan Cirebon.

"Dengan senang hati kami menerima kunjungan pa Rakhmat Sugianto selaku kaperwil Jabar media nuansa sinar, datang berkunjung untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama insan pers di Cirebon. Kini media nuansa sinar saya nyatakan menjadi bagian dari keluarga paguyuban wartawan Cirebon", kata Darto Jumat (07/5/2021).

Darto berharap tali silaturahmi antara media nuansa sinar dengan paguyuban wartawan dapat membangun kabupaten kota Cirebon dan terjalin hubungan dengan seluruh wartawan ( media) yang ada di Cirebon.

"Saya acungin jempol kaperwil Jabar media nuansa sinar yang blusukan dan datang berkunjung ke Paguyuban Wartawan Crebon. Saya lihat media nuansa sinar jurnalisnya sangat berkualitas dan berpotensi tinggi. Sebab kaperwil nya saja sangat berpotensi apa lagi pemimpin redaksi, saya yakin lebih berpotensi dan berbobot. Karena saya sudah banyak mengenal semua media tapi menurut pandangan saya media nuansa sinar lain dari yang lain kuantitas dan kualitasnya. Saya pribadi salut karena sangat jarang sosok kaperwil yang mau blusukan, karena kebanyakan merasa mempunyai jabatan ego dan gengsi. Sekali lagi luar biasa didikan dari pemimpin redaksi menggodok kaperwil ,kabiro dan jurnalisnya", pungkas Darto ketua Paguyuban Wartawan sekabupaten kota Cirebon.

(Casmad)

author
No Response

Leave a reply "Kolaborasi MNS dengan Paguyuban Wartawan se-Kabupaten Kota Cirebon"