Kolaborasi Dua Ormas Dalam Kegiatan Membagikan Tajil di Kota Cimahi

banner 160x600
banner 468x60

CIAMAHI,Nuansasinar.com,-Kolaborasi Ormas Pekat IB dan Ormas Agotax Kota Cimahi membagikan 350 pack tajil kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di Alun-alun Kota Cimahi jalan Amir Mahmud. Minggu (25/4/2021).

Sri Hayati sebagai ketua DPD Pekat IB Kota Cimahi didampingi Ketua Srikandi Pekat Teti Nurhayati, S.Pd., MM., mengatakan, bahwa kegiatan di bulan ramadhan ini sudah di programkan sebelumnya.

"Ada dua program di bulan ramadhan ini, bagi-bagi tajil dan saur on the road", kata Ketua Pekat IB di sela membagikan tajil.

Dikatakannya juga bahwa, program kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan tidak hanya hari ini saja dan di lakukan di beberapa lokasi diantaranya, di Kecamatan Cimahi Tengah, Utara dan Selatan.

Dirinya juga berharap, yang terbaik bagi Ormas Pekat IB Kota Cimahi kedepannya, serta dapat bersinergi bersama Ormas Agotax dalam membangun Cimahi maju.

Ditempat yang sama, Akmal Daksy Rathya, SE., Ketua Agotax Cimahi juga mengatakan, bahwa kegiatan membagikan tajil kepada masyarakat setempat dan pengguna jalan.

"Sebetulnya kegiatan ini adalah intinya silaturahmi, berkumpulnya dua Ormas yaitu Agotax dan Pekat IB dalam kegiatan bagi tajil", ucapnya.

Akmal menambahkan, bahwa dirinya menurunkan 10 anggotanya untuk membantu dilapangan.

"Kita menurunkan 10 anggota, dalam kegiatan ini", tegasnya.

Terkait anggaran bisa terlaksananya program kegiatan bagi-bagi tajil ini, keduanya (ketua Pekat dan Agotax) dengan kompak mengatakan, bahwa anggarannya hasil dari swadaya semua anggota.

"Karena kita niatnya menyumbang, jadi kita kumpulkan semua dalam rangka berbagi di bulan ramadhan ini", ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa banyak program kemasyarakatan yang akan di lakukan kedepannya oleh Pekat IB dan Agotax Cimahi.

Kendati demikian, kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker serta menghimbau bagi masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan memutus penyebaran Covid-19.

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kolaborasi Dua Ormas Dalam Kegiatan Membagikan Tajil di Kota Cimahi"