Ketua Padepokan Tjara Poeta Padjadjaran Giat Silahturahmi Bersama Musisi Budaya Pasundan

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Ketua padepokan Tjara Poeta Padjadjaran Tedi melakukan kegiatan silahturahmi dengan musisi Budaya Sunda, acara giat silahturahmi tersebut dimulai dari pukul 07:00 sampai dengan selesai dan diselenggarakan bertempat di villa pesona Cianjur Rt01 Rw 15 desa nagrak kecamatan cianjur kabupaten cianjur. Selasa (25/5/2021).

"Saya adakan giat silahturahmi dengan musisi budaya sunda, bertujuan guna melestarikan kesenian dan kebudayaan khas pasundan", ucapnya.

Acara gelar silahturahmi bersama musisi budaya pasundan dihadiri oleh PB kanit Polres Cianjur, Babinsa dan staff perangkat Desa Nagrak. Acara silahturahmi tersebut disponsori oleh perusahaan rokok.

"Saya selaku ketua padepokan merasa bersyukur acara giat tali silaturahmi bersama musisi budaya pasundan berjalan dengan kondusif dan saya sangat berterima kasih kepada perusahaan rokok jarum coklat yang telah mendukung acara ini.serta tak lupa ucapan terimakasih saya atas kehadiran kanit polres cirebon dan banbinsa yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara kami", ujarnya.

Dengan digelarnya kegiatan silahturahmi dengan musisi budaya pasundan harapan dari tedi selaku ketua padepokan tjara poeta padjadjaran, agar semua musisi budaya pasundan bersatu guna melestarikan kesenian dan kebudayaan khas pasundan.

"Setelah diadakan acara giat silahturahmi ini, saya berhadap kepada semua musisi budaya pasundan agar bersatu untuk melestarikan dan menjaga kesenian tradisional kebudayaan khas pasundan. Kesenian dan kebudayaan khas pasundan jangan sampai sirna dan musnah. Mari kita jaga dan lestarikan kesenian kebudayaan khas pasundan", pungkasnya.

(Tatang.S)

author
No Response

Leave a reply "Ketua Padepokan Tjara Poeta Padjadjaran Giat Silahturahmi Bersama Musisi Budaya Pasundan"