Ketua DPD SWI Jember Silahturahim ke DPP SWI Jakarta

banner 160x600
banner 468x60

JAKARTA,Nuansasinar.com,-Akselerasi Organisasi, Ketua DPD SWI Jember Temui DPP dalam rangka percepatan organisasi di kediaman Sekjen DPP Herry Budiman Jl. Caringin no 1 Rt/Rw 02/04 Rangkapan Jaya Pancoran Mas Depok, Jum'at (16/4/2021).

Ketua DPD Jember Munas, sapaan akrab Muhammad Nasir mengucap syukur bisa bertemu dengan Herry Budiman dan beberapa ketua DPD di sana.

"Alhamdulillah saya bertemu dengan Sekjen DPP SWI dan jajaran pengurus SWI pusat dan beberapa ketua DPD SWI daerah Depok dan sekitarnya merupakan anugerah yang luar biasa dari Allah SWT," ucap Munas.

Ia menyampaikan lewat pesan singkat WhatsApp bahwa banyak komunikasi yang dapat dibangun langsung dengan pengurus DPP terkait seperti apa SWI kedepannya.

"Surat keputusan (SK) dari DPP kepada daerah khusus Jember sering kali menjadi pertanyaan kita bersama, namun dengan pertemuan tatap muka yang kami laksanakan pada hari ini, insya Allah akan menjadi pencerahan kita bersama," ungkap Munas meyakinkan teman-temannya di Jember.

Secara umum ia sampaikan, semangatnya sama yaitu bagaimana bendera SWI segera berkibar. Tentu itu memerlukan kerjasama semua pihak.

"Semoga semua lancar sehingga segala sesuatunya akan terlaksana dengan baik," harapnya.

Dalam kesempatan ini ia atas nama jajaran pengurus DPD SWI Jember mengucapkan berbanyak terima kasih atas upaya-upaya DPW Jatim sehingga surat yang dikirim dari DPD Jember sudah sampai kepada DPP.

"Semoga kedepan sinergi kita akan lebih erat lagi untuk menjadikan SWI sebuah rumah besar bagi para wartawan dimana dan dari manapun mereka," pungkasnya.

(Sigit/Myd)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ketua DPD SWI Jember Silahturahim ke DPP SWI Jakarta"