Ketua DPC Partai Demokrat Cimahi Beserta PAC dan Ranting Lakukan Baksos

banner 160x600
banner 468x60

CIMAHI,Nuansasinar.com,-Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso, SH., MH., bersyukur semua PAC Partai Demokrat di Kota Cimahi telah melaksanakan intruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam intruksinya, AHY menyarankan semua DPD sampai tingkat Ranting Partai Demokrat agar mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1442 H, dengan bakti sosial.

“Alhamdulillah, pada puasa hari ke-10 ini DPC Partai Demokrat Kota Cimahi bersama PAC dan ranting-ranting se-Cimahi Tengah melakukan bagi-bagi takjil, bagi mereka yang masih berada dijalan dan masih jauh dari rumahnya saat menjelang berbuka," ucap ABS sapaan akrabnya, saat ditemui usai membagikan takjil, di jalan Kolonel Masturi, pada Kamis (22/4/2021).

ABS yang juga Anggota DPR-RI ini juga menyebut, selain pembagian takjil yang sudah dilakukannya di sejumlah titik diwilayah Kota Cimahi, juga bakal melakukan kegiatan sosial lainnya seperti menyantuni anak yatim dan membagikan sembako.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat yang sah mas AHY, kami diinstruksikan untuk berbagi. Setelah ini, kami juga akan membagikan sembako dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu. tanggal 25 April ini, kami akan melakukannya di Kantor Sekretariat,” terang ABS.

Sementara, Ketua PAC Cimahi Tengah Partai Demokrat Lilis Yusniawaty menyampaikan ucapan terima kasihnya atas support dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi yang telah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan bagi-bagi takjil diwilayahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak ABS, yang telah ikut terlibat dalam acara bagi-bagi takjil PAC Cimahi ini. Kami berharap kebersamaan ini tetap berlanjut,” pungkas anggota DPRD Kota Cimahi tersebut.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut selain pengurus dan Ketua PAC dan kader partai, juga tampak organisasi sayap Partai Bintang Muda Indonesia (BMI).

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ketua DPC Partai Demokrat Cimahi Beserta PAC dan Ranting Lakukan Baksos"