Kerusakan Jembatan Yang Tak Kunjung Diperbaiki

banner 160x600
banner 468x60

SUBANG, Nuansasinar.com,-Jembatan penghubung Kecamatan Compreng dan Kecamatan Pusakajaya di Kabupaten Subang ini, adalah akses jalan yang sangat ramai digunakan, namun kerusakan itu terjadi dan tak kunjung di perbaiki.

Saat di konfirmasi Camat Compreng di temui di kantornya, Kamis (24/03/2021).
Sirojudin, SSTP. menjelaskan, jembatan sungai Cipunegara yang menghubungkan kecamatan Compreng dengan kecamatan Pusakajaya.

"Kerusakan itu dikarenakan dampak terjadinya luapan sungai Cipunegara, terjadi kerusakan yang mengkhawatirkan apa lagi ini sudah mendekati bulan suci Ramadan dan hari raya idul Fitri tentunya volume kendaran meningkat, oleh kerena itu kami terus berusaha, berupaya bagaimana caranya agar percepetan perbaikan pembangunan jembatan sungai Cipunagara ini bisa di laksanakan di realisasi di bulan ini", ungkapnya.

Dikatakannya juga, bahwa Kami sudah melangkah ke pimpinan Bupati Subang juga berkordinasi dengan dinas terkait PUPR tentunya dan sudah sampai surat ke beliau dan diskusi.

"Semoga pelaksanaan kegiatan pembangunannya bisa di laksanakan pada bulan - bulan ini agar kita bisa mengantisipasi luapan kendaraan mungkin juga lebih tinggi luapan frekuensi transpotasi dari sebelumnya", imbuhnya.

Sirojudin juga berharap dukungan dari semuah pihak sehingga pelaksanaan kegiatan pembangunan itu bisa di lakukan sesegera mungkin dan kami mohon do,a restunya dari masyarakat khususnya di kecamatan Compreng ini agar apa yang kami lakukan, upayakan segera bisa di realisasikan.

Sirojudin menambahkan moto Kecamatan Compreng yang tadinya Bergairah sekarang menjadi ; BERINFAK;

B = Bersih (bersih dari korupsi , kolusi dan nevotisme,serta bersih diri dan lingkungan).

E= Energik (Semanat yang menggelora untuk membangun dan maju)

R= Religius( Keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT modal utama)

I = Inopatif (kecerdasa dalam memaksimalkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada)

N= Natural(alami berdasarkan karateristik masyarakat setempat mengedepankan kearipan lokal)

F= Fokus(memusatkan perhatian pada tujuan,pantang menyerah pada keadaan,selalu bersikap optimis)

A=Amanah(Dapat di percaya sepenuh hati untuk mengemban tugas untuk memajukan memajukan dan mensejahterakan rakyat)

K= Kolaborasi (Kerja sama yang baik antar pemangku kepentingan dalam pengelolah pemerintahaan,pembangunan, kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat)". Jelasnya.

(Bahrudin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kerusakan Jembatan Yang Tak Kunjung Diperbaiki"