Kepala Puskesmas Perangi Hoax Yang Beredar di Masyarakat

SUKABUMI,Nuansasinar.com,-Kepala Puskesmas memerangi Hoax yang beredar di masyarakat terkait peyuntikan Vaksin, hal tersebut di sampaikan dalam rapat program Vaksinasi yang di laksanakan di ruangan Aula RSUD Sagaranten, untuk Empat Kecamatan. Rabu (06/6/2021).

Kepala Puskesmas Sagaranten H. Solihin menjelaskan terkait program yang terus di lakukan di setiap kecamatan dan desa untuk mencapai Vaksinasi.

"Kami dari dinas kesehatan terus memantau posko posko yang ada di setiap wilayah utamanya di wilayah kota yaitu, Sagaranten, Pasangrahan, Hegarmanah dan Cibaregbeg", katanya.

Lanjut Solihin terkait penyuntikan Vaksin utuh di wilayah sudah mencapai 40 persen, dan untuk stok Vaksin ada 1700 Vasksi yang masih ada, di karenakan ada kendala Hoak.

"Kami menghimbau kepada kepala desa untuk membantu kami dari dinas kesehatan agar memberikan pemahaman kepada masrakat, supa sadar untuk kesehatan nya sendri", tuturnya.

Untuk memerangi Hoax ini, Jangan sampai terjadi pemahaman dari orang lain selain dari dinas kesehatan, dan instansi instansi terkait.

"Untuk kedepannya kami dan time dinas kesehatan akan turun ke posko
-posko yang ada di Desa Desa," pungkaa

(Misbah - Dede.R)

author
No Response

Leave a reply "Kepala Puskesmas Perangi Hoax Yang Beredar di Masyarakat"