Keluarga Besar PT. Media Nuansa Sinar Lakukan Kegiatan Berbagi Tajil

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh Berkah, saatnya Bagi Umat Muslim untuk berbuat kebaikan kepada sesama, sungguh indah, dibulan penuh ampunan ini. Keluarga Besar PT.Media Nuansa Sinar adalah Media Online dan Cetak, dengan rasa bangga dapat berbagi TaKjil walaupun hanya sederhana namun bentuk kepedulian dan kebersamaan juga menghormati umat Muslim, yang menjalankan Ibadah Puasa juga sedang di perjalanan, Jumat (23/04/2021).

Adapun lokasi dilaksanakannya kegiatana tersebut ialah area jalan raya cipanas depan hotel indo alam. dengan adanya Giat berbagi Takjil, berkat upaya dan kerja kompak solidaritas para Jurnalis Media Nuansa Sinar dan dari sumberdana patungan.

Sofyan Sugondo, S.Ikom selaku Pemred dalam ungkapannya merasa bangga dan ucapan terimakasih kepada para Jurnalisnya yang Begitu kompak, Solid, Menuai kebersamaan, upaya guna, siap guna dalam berbagi kegitaan.

"Media Nuansa Sinar walaupun baru se umur jagung tapi dengan semangat menuai dan kerjanyata sehingga dapat berkembang", ucapnya.

Sofyan Menambahkan, para jurnalisnya selalu mengedepankan KEJ kode etik Jurnalistik, sebagai acuan Jurnalistik agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam melaksanakan tugas Kejurnalistikan nya.

Dalam waktu yang sama Ani Rachmawati Selaku Panitia juga mengatakan, "Saya mengucap puji syukur pada Allah SWT dan tak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnyanya kepa bapak Pemred dan juga bapak Kabiro Cianjur bapak Yusup, yang telah ikut berpatisipasi dalam acara indahnya berbagi walaupun hanya sealakadarnya", ucapnya.

"InsyaAllah acara indahnya berbagi akan kami adakan lagi minggu depan", imbuhnya.

Pelaksanaan berbagi takjil ini selain panitia pelaksana Ani Rachmawati, juga di bantu oleh rekanan Jurnalis yang lainnya dan di dukung oleh Kepala Biro Kabupaten Cianjur Yusup.

Di tempat yang sama selaku Kabiro Cianjur Yusup mengungkapkan, "Para jurnalis khususnya biro Cianjur kerapkali menggelar giat Bhakti sosial untuk dapat bersinergi dengan masyarakat", pungkasnya.

(Andriansyah)

author
No Response

Leave a reply "Keluarga Besar PT. Media Nuansa Sinar Lakukan Kegiatan Berbagi Tajil"