Kejaksaan Negeri Oku Timur di Serbu Masyarakat

SUMSEL,Nuansasinar.com,-Puluhan Masyarakat desa Bantan Kabupaten Oku Timur, Sumatra Selatan menyerbu kantor Kejaksaan Negeri kabupaten Oku Timur, setelah kasus dugaan korupsi Dana Desa (DD) Bantan tahun anggaran 2018/2019 yang dilaporkan hampir satu tahun yang silam tak kunjung ditindak lanjuti oleh penegak hukum, Senin (31/5/2021).

Massa bersama sejumlah pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) berunjuk rasa ke kantor kejaksaan guna mempertanyakan kembali tindak lanjut laporan kasus DD Bantan pada 2018 dan 2019.

"Kami ingin pertanyakan kejelasan kasus DD Bantan, karena kasus ini telah dilaporkan hampir satu tahun yang lalu, akan tetapi hingga saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut," kata Darman selaku korlap aksi unjuk rasa itu.

Darman menjelaskan, kasus dugaan korupsi Dana Desa di Desa Bantan, Kecamatan BP Peliung, itu sudah dilaporkan ke kantor Kehaksaan Oku Timur Sejak (25 agustus 2020) silam.

Dalam perkembangannya, setelah di konfirmasi ke kejaksaan negeri Oku Timur, menurut Kejari Oku Timur menjelaskan dengan singkat bahwa perkara tersebut sudah di limpahkan DirKrimSus.

(feriansyah)

author
No Response

Leave a reply "Kejaksaan Negeri Oku Timur di Serbu Masyarakat"