Kecamatan Langkaplancar Juara Umum MTQ ke IV Kabupaten Pangandaran

banner 160x600
banner 468x60

PANGANDARAN.Nuansasinar.com,-Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke IV se Kabupaten Pangandaran menetapkan peraihan Juara Umum ke 1 Kecamatan Langkaplancar, Juara ke 2 Kecamatan Cimerak, Juara ke 3 Kecamatan Parigi, Pila bergilir diserahkan Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata, sekalian menutup acara MTQ ke IV, bertempat di aula gedung Setda. Rabu (17/03/2021).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan, Ketua MUI, Kepala Kemenag dan jajaran, para SKPD, serta para Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat.

"Mari kita bersama sama kembali untuk membangun Pangandaran, mulai sekarang sampai kedepannya, sekarang tidak ada lagi perbedaan antara yang mendukung dan tidak mendukung dalam Pilkada 2020 ,pembangunan Pangandaran berbagai sektor perlu kebersamaan untuk mencapai keberhasilan", tutur Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata dalam smabutannya.

Selain itu, kebih lanjut Bupati berharap, semoga pendidikan dan pembinaan generasi keagamaan ke depan tambah berhasil, kita sedang berjalan yang diluncurkan Pangandaran mengaji dan Maghrib ke mesjid, demi keberhasilan pembangunan mental generasi perlu mendapat dukungan semua pihak dan dilaksanakan bersama.

Dikatakannya juga, bahwa Program yang diluncurkan ke depan baik program melanjutkan maupun program dari janji politik, semuanya sudah disusun untuk kebutuhan pembangunan masyarakat menuju Pangandaran Juara, sehingga perlunya dukungan semua pihak demi tercapai keberhasilan pembangunan baik insfratruktur, ekonomi dan mental generasi.

"Bagi yang berhasil dalam MTQ ke IV sekabupaten Pangandaran saya ucapkan selamat, bagi yang belum semoga janganlah putus asa, bangkitkan kembali dalam pembinaan agar bisa lebih berhasil menuju Pangandaran Juara", pungkasnya.

(Rakmat Mulyana)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kecamatan Langkaplancar Juara Umum MTQ ke IV Kabupaten Pangandaran"