Kecamatan Ciampel Adakan Pemilihan Ketua Karang Taruna

banner 160x600
banner 468x60

KARAWANG-Nuansasinar.com,-Pemilihan Ketua Karang taruna kecamatan Ciampel 7 calon dari 7 Desa, diantaranya desa Kuta Pohaci, Mulyasari, Mulyasejati, Tegalega, Kutanegara, Kutamekar, Parungmulya.

Namun acara pemilihannya ada tiga orang karang taruna yang tidak hadir yaitu
dari desa Mulyasari, Kutapohaci dan desa Mulyasejati, sedangkan yang mengikuti pemilihan calon ketua sisa empat, namun acara tersebut tetap berlanjut serta kondusif.

Menurut keinginan yang tiga yang tidak mengikuti acara tersebut ketika di konfirmasi oleh awak media sewaktu keluar dari Aula tempat pemilihan mengatakan. "Seharusnya pemilihan Ketua karang taruna itu dilaksanakan setelah Kades terpilih di SK kan", katanya sambil meninggalkan acara tersebut, Senin (29/03/2021).

Acara berlangsung di Aula Kecamatan Ciampel dihadiri oleh Camat dan Sekcam, Kapolsek Ciampel beserta jajarannya, Babinsa TNI. dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua Karang taruna Kabupaten Karawang, dan Masyarakat Ciampel turut menghadiri.

Nemin Ketua Karang Taruna Kecamatan yang terpilih dari desa kuta pohaci, Ketika di konfirmasi memaparkan.

"Alhamdulillah saya terpilih jadi ketua Karang taruna Kecamatan ,Misi saya ingin membantu masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Ciampel yang mana selama ini banyaksekali
pengangguran, padahal disini tempatnya industri banyak pabrik tapi masih banyak yang nganggur, dan kami siap membantu pemerintahan baik pemerintahan desa maupunKecamatan", pungkasnya.

(Acun)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kecamatan Ciampel Adakan Pemilihan Ketua Karang Taruna"