Kasus Pemukulan Hingga Meninggalnya Soman Witak

LEMBATA,Nuansasinar.com,-Marselinus Soman Watowitak meninggal dunia setelah dianiaya oleh terduga bapak dari pacarnya di daerah SGB Bungsu Lewoleba Kabupaten Lembata NTT, Sabtu (26/06/2021).

Dari keterangan salah seorang keluarga Korban yang tidak mau disebut namanya bahwa di malam Minggu Korban singgah di rumahnya di Waikilok daerah Waikomo Lewoleba dalam keadaan babak belur dan penuh darah di sekujur tubuhnya. Korban sempat minta perlindungan untuk bersembunyi mengamankan dirinya dari keluarga pacarnya.

Namun keluarga korban ingin membawa korban ke salah satu rumah sakit di daerah Lewoleba untuk melakukan pengobatan namun korban kemungkinan masih takut maka ia mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa jadi tidak usah ke rumah sakit. Dan setelah itu korban pamit untuk tidur.

Minggu pagi (27/06) salah seorang tetangga kebetulan mendengar informasi adanya kasus pemukulan itu dan bergegas ke rumah keluarga korban untuk cek kodisi korban dan setelah mendekati korban ternyata korban sudah tidak bernapas lagi. Keluarga pun panik dan segera membawa korban ke RSUD Lewoleba namun hasil dari pemeriksaan tim medis menyatakan bahwa Korban sudah meninggal dunia.

Keluarga korban sangat menyesal atas tindakan penganiayaan tersebut dan rencana korban akan di otopsi untuk melancarkan proses penyidikan dan proses hukum serta memohon pihak Kepolisian Polres Lembata untuk menyikapi kejadian ini dan mengharapkan pelaku di hukum seberat-beratnya atas tindakan menghilangkan nyawa Soman Witak.

(Cobra Lembata)

Baca Juga :  Anggota DPRD NTT Diduga Tersangka Kasus Korupsi Aset Daerah
author
No Response

Leave a reply "Kasus Pemukulan Hingga Meninggalnya Soman Witak"