Kasari S.i.P Pj Kades Kiajaran Wetan Menyambut Media Nuansa Sinar Dengan Legowo

banner 160x600
banner 468x60

INDRAMAYU,Nuansasinar.com,-Kaperwil Jabar dan Kabiro Indramayu berkunjung ke Desa Kiajaran Wetan Kabupaten Indramayu diterima dengan baik oleh Pj. Kasari, S.IP., Kunjungan tersebut dalam rangka mengembangkan dan berkolaborasi dengan pemdes serta mengenalkan Media Nuansa sSinar di wilayah kabupaten Indramayu. Juma'at (23/4/2021).

"Saya merasa sangat tersanjung dengan kedatangan kaperwil jabar dan kabiro media nuansa sinar ke kantor desa kami. Ini suatu kebanggaan bagi kami masyarakat kiajaran wetan", ujar kasari S.IP Pj kades kiajaran wetan.

Saat MNS berkunjung bertepatan dengan acara penetapan calon Kuwu (kades) di balai Desa Kiajaran Wetan kecamatan Lohbener, Pj kasari berharap agar media nuansa sinar bisa berkembang di kabupaten Indramayu.

"Harapan saya media Nuansa Sinar sudi membantu kemajuan dan pembangunan desa kiajaran wetan atau pun desa yang ada di kabupaten indramayu, sesuai dengan tupoksi selaku jurnalis,harap media nuansa sinar maju dan berkembang di kabupaten indramayu", harapnya.

Awalnya media Nuansa Sinar di samakan dengan wartawan media lain yang datang hanya mencari kesalahan dari kuwu, namun setelah Kasari melakukan mediasi dan edukasi dengan Kaperwil Jabar di dampingi Kabiro Indramayu, akhirnya Pj Kades Kiajaran Wetan mengacungkan dua jempol kepada media Nuansa Sinar dan akhirnya beliau berharap kepada semua calon Kades yang akan menjadi Kades di desa Kiarajaran bermitra dengan media Nuansa Sinar.

"Harapan saya siapa pun yang menjadi kuwu (kades) bermitra dengan media Nuansa Sinar. Karena legalitasnya cukup jelas dan kaperwil Jabarnya sungguh luar biasa dalam melakukan mediasi dan edukasi, saya nilai media Nuansa Sinar beda dari media-media yang ada di Indramayu. Kaperwilnya saja berpotensi apalagi Pemred", ujar kasari.

(Edi sutardi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kasari S.i.P Pj Kades Kiajaran Wetan Menyambut Media Nuansa Sinar Dengan Legowo"