Kapolsek Losarang Bersama Forkompincam Losarang Kawal Giat Deklarasi Damai Calon Kuwu Kades Satu Kecamatan Losarang

Indramayu, MNS-Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar pada pukul 09.00 s/d 11.00 WIB, menyelenggarakan giat kawal dalam rangka deklarasi damai calon kuwu se kecamatan Losarang didampingi forkompincam Indramayu, yang mana kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Kecamatan Losarang.

(7/5/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan demi terciptanya pemilihan kuwu yang tertib, damai dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Losarang kabupaten Indramayu. Adapun susunan acara sebagai berikut, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya,
pembacaan do’a, pembacaan deklarasi damai calon kades.

Penandatangan deklarasi damai, sambutan camat Losarang H. Suratno Sukarja, Sag., M.Si. Sambutan Kapolsek Losarang diwakili oleh IPTU Karnoto, sambutan Danramil Losarang Kapten  Supangkaf, penutup, kemudian foto bersama.

Pelaksanaan deklarasi damai dan penandatanganan dilakukan oleh para calon kades se-kecamatan Losarang kabupaten Indramayu yang berjumlah 17 Calon kuwu, dari 6 desa dengan rincian sebagai berikut:

1. Desa Ranjeng 2 Calon Kuwu, H. Suja, Dian Gunawan

2. Desa Muntur 3 Calon Kuwu, Tanuri, H. Abdul Hanan, Sugeng Sucipto.

3. Desa Puntang 3 Calon Kuwu, Ayat Faisal, S.pd, Qoniatun Khoeriyah, Arifin, S.H.

4. Desa Jangga 4 Calon Kuwu, H. Kadar Nurhalam, SH. Nedi Prasetyo, A. Md, Fiktory, Mulyo J. Arifin

5. Desa Pangkalan 3 Calon Kuwu (kades), H. Tabroni, H. Sekaya, H. Bukori, S.E.

6. Desa Cemara kulon 2 Calon Kuwu (kades), Sudarno, S.Pd, Rusyanto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Losarang H. Suratno Sukarja, Sag., Msi. Kapolsek Losarang diwakili oleh Kanit Binmas IPTU Karnoto , Danramil Losarang Kapten Hrd. Supangkat, PJ. Kuwu (kades) masing masing desa, ketua BPD masing-masing desa, Ketua Panitia Kuwu masing masing desa, para calon kuwu dan 1 orang pendamping masing-masing desa.

Pada pukul 11.00 WIB, Para Calon Kuwu (kades) menandatangani deklarasi damai dan disaksikan oleh Forkompincam Kec. Losarang kabupaten Indramayu. Kegiatan deklarasi damai Calon Kuwu (kades) se-kecamatan Losarang yang bertujuan demi terciptanya pemilihan kuwu yang tertib, damai dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Losarang.

Para calon kuwu (kades) menyepakati untuk pelaksanaan pemilihan kuwu yang akan berjalan dengan aman dan damai. “Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” Ujar Kompol H. Mashudi, S.H., M.H. (Ikhwan). (7/5/2021).

(Rakhmat Sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Losarang Bersama Forkompincam Losarang Kawal Giat Deklarasi Damai Calon Kuwu Kades Satu Kecamatan Losarang"