Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro Menghimbau Masyarakat Harus Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri

ACEH,Nuansasinar.com,-Sedangkan Untuk pencegah peredaran narkoba yang semakin hari merambah hingga melibatkan anak di bawah umur atau meredam tindak kejahatan lain nya, Masyarakat harus bisa berperan sebagai Polisi bagi diri nya sendiri.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH kepada awak media pada hari ini Kamis (1/4/2021).

Tambahnya, Hal ini sangat penting, mengapa? Karena untuk memberantas peredaran Narkotika atau meredam tidak kejaharan lainnya itu menjadi tugas kita bersama.

"Karena Masyarakat sudah mampu menjadi polisi bagi dirinya sendiri secara otomatis dapat mengawasi minimal dari keluarganya sendiri. Jika demikian tentunya dimana kita tinggal akan mampu membuat suasana menjadi lebih kondusif serta baik" tegasnya.

Karena peran kita sebagai orang tua mengawasi anak, anak itu jauh lebih pinting, sebab kita yang tau bagai mana karekter anak kita ini, imbuhnya.

"Setidak nya masyarakat sudah bisa berperan membasmi kejahatan dengan menjadi mata telinga kepolisian kususnya di wilayah hukum Polres Langsa ini" harapnya.

Lanjut Kapolres, Masyarakat setidak nya dapat memberikan informasi bila mengetahui atau mencurigai ada peredaran narkotika atau tidak kejahatan lainya yang dapat segera menghubungi pos polisi terdekat, sehingga dapat segera di lakukan penangananya lebih tepat serta cepat.

"Jika sampai anak kita terjerumus dalam cengkraman narkoba maka itu sangat mengerikan, karena Narkoba ini mampu merubah menset manusia menjadi moster pembunuh yang paling mengerikan, untuk itu mari sama sama kita nyatakan perang terhadap narkoba dan kesehatan lain nya" tutup Perwira menengah berpangkat dua melati di Pundak itu pada media yang Ramah murah senyum itu.

(zainal)

author
No Response

Leave a reply "Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro Menghimbau Masyarakat Harus Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri"