Kapolda Anang Syarif : Fasilitas Operasional Bukan Halangan Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

banner 160x600
banner 468x60

PANGKALPINANG,Nuansasinar.com,-Kapolda Bangka Belitung , Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melakukan giat kunjungan ke Polres Pangkal Pinang. Rabu (31/03/2021).

Kedatangan Kapolda Anang Syarif tersebut disambut langsung oleh Kapolres Pangkal Pinang, Akbp Tris Lesmana Zeviansyah.
Diawal kunjungan tersebut, Kapolda Anang Syarif melakukan pengecekan satu persatu beberapa Satuan Fungsional di lingkungan Polres Pangkal Pinang.Dimulai dari Ruang Sat Intelkam, Sat Reskrim, Ruang Kabag Ops, Ruang Kabag Sumda, Ruang Sat Narkoba, Ruang Urkes, Ruang Sat Tahti hingga ke ruang kerja utama Polres Pangkal Pinang.

"Ruang Sat Intelkam dan Sat Reskrim , Fasilitasnya masih kurang, namun sementara lebih bagus ya, Lebih bagus dari sebelumnya.SPKT juga akan kita benahi ,Sehingga Anggota juga akan semakin nyaman untuk bekerja.Tentunya Output dan Kinerja pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin baik", Ungkap Kapolda Anang Syarif ketika menyikapi adanya kekurangan fasilitas pada beberapa Satuan Fungsional Polres Pangkal Pinang dalam rangka persiapan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Ditempat yang sama , Kapolres Pangkal Pinang , AKBP Tris Lesmana Zeviansyah menyampaikan akan melakukan pembenahan Fasilitas pendukung Polres sebagaj wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Insya Allah , Kita siap wujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi " Jelas Kapolres Tris Lesmana.

Turut mendampingi Kapolda Anang Syarif dalam kunjungan tersebut , Diantara beberapa PJU Polres Pangkal Pinang , Personel dan ASN Jajaran Polres Pangkal Pinang serta sejumlah awak media.

(Firman /Novi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kapolda Anang Syarif : Fasilitas Operasional Bukan Halangan Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat"