Kajari Karawang Pimpin Pisah Sambut Kasi Pidum dan Kepala Sub Pembinaan

banner 160x600
banner 468x60

KARAWANG,Nuansasinar.com,-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang Hj. Rohayatie, S.H pimpin serah terima jabatan, pengambilan sumpah, dan pisah sambut Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Sub Pembinaan, bertempat di Aula Kejaksanaan Negeri (Kejari) Karawang, Senin (3/5/2021).

Heri Prihariyanto, S.H., jabat Kepala Seksi Pidana Umum, yang sebelumnya dijabat oleh Donald TJ. Situmorang, S.H., M.H. Kemudian, Ridwan Ibrahim, S.H. jabat Kepala Sub Bagian Pembinaan yang sebelumnya dijabat oleh Prabowo Saputro, S.H., M.H.

“Mutasi dan promosi jabatan dilingkungan kejaksaan ini, merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, untuk penyegaran maupun berjalannya kaderisasi,” pungkas Kajari.

Untuk pejabat yang baru, sambung Rohayatie, dapat melaksanakan tugas lebih baik. Namun, bukan berarti yang kemarin tidak baik, yang kemarin sudah sangat baik. “Tentunya ke depan akan lebih baik lagi dalam hal pekerjaan sesuai dengan bidangnya,” katanya.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang diisi dengan tausyiah agama serta ramah tamah.

(MN)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kajari Karawang Pimpin Pisah Sambut Kasi Pidum dan Kepala Sub Pembinaan"