Kades Yakinkan Bahwa Desanya Akuntabel dan Kredibel

banner 160x600
banner 468x60

Kab Bandung, MNS-Mulanya awak media mendapati laporan bahwa adanya dugaan kekeliruan admininstrasi mengenai bantuan korban kebakaran, hal ini terlampir dalam laporan kejadian dan permohonan bantuan kecamatan Pamengpeuk desa Langonsari No 68/BA/DS XII 2019. Bahwa pada Sabtu 28 Desember 2019 sekira pukul 14.45 WIB telah terjadi kebakaran 3 rumah warga di RW 01 kampung Pasar.

(15/03/2021).

Ketua BPD ketika diminta keterangan pada sore tadi Senin (03/2021) di sekertariat mengungkapkan "kami menghindari miss komunikasi atau informasi sepihak, maka silahkan tanya saja ke pak kades di kediamannya," cetusnya.

Kades Langonsari ketika dimintai keterangan di kediamannya ia memaparkan "bantuan sudah datang dari swadaya RW, kami sengaja tidak membebankan bantuan anggaran pada APBDes," katanya. Kades meyakinkan bahwa tidak ada dugaan penggelapan sesuai isu yang beredar.

Kadespun meyakinkan bahwa bantuan fisik bahan bangunan dari RW sudah tersalurkan, dan mengenai kekeliruan nama KPM. Kades menyarankan untuk meminta keterangan pada TKSK Pamengpeuk.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kades Yakinkan Bahwa Desanya Akuntabel dan Kredibel"