Jon Ketua Pasar Sarinah Unit 2 Rimbo Bujang akan Mentertibkan Pedagang Kecil dan Pedagang Menegah

banner 160x600
banner 468x60

TEBO-Nuansasinar.com,-Penertiban Pasar Sarinah unit 2 Rimbo Bujang agar para pedagang merasa nyaman dan aman. Penertiban tersebut dilakukan oleh John sebagai kerua pasar Sarinah Rimbo Bujang unit 2 kelurahan Wiroto Agung kecamatan Rjmbo Bujang kabupaten Tebo propinsi Jambi. Senin (29/03/2021).

"Saya akan mentertibkan Penjual-penjual dari usaha besar sampai menengah dan usaha kecil-kecilan, akan secara guyur untuk mentertibkannya", ucap Jon ketua pasar Sarinah Rimbo bujang,

Dikatakannya juga, dengan adanya pasar los dua yang di bangun dari Masysrakat untuk masyarakat yabg dibangun pada tahun 2020 Sudah di tempati oleh penjual masyarakat pedagang kecil.

"Telah ada pembangunan RTH di laksanakan pada tahun 2021, Alhamdulillah telah berjalan dengan baik, sekarang masyrakat pedagang kecil sudah ada yang Berjualan di Sebelah RTH", ungkap Jon.

Saat di konfirmasi kepada pihak Kabid Prindikop Edi Sofyan di ruangannya mengatakan, akan lebih di tertibkan penjualan kedepannya, dan akan di angarkan dana dari program Pemda Tebo memfasilitasi bangunan lagi dalam waktu dekat ini", kata Kabid Edi Sofyan.

Begitu juga yang di rasakan oleh para pedagang Khamsin dan Wati, mereka Benar-benar mengharapkan Penertiban.

"Kami bisa tertib tidak ada anak tiri anak kandung kritik, Kami penjual pedagang kecil-kecil sangat berterima kasih Pemda Tebo telah mempedulikan kami pedagang kecil", tutup ibu Wati.

(edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jon Ketua Pasar Sarinah Unit 2 Rimbo Bujang akan Mentertibkan Pedagang Kecil dan Pedagang Menegah"