Jajaran Polres Indramayu Ringkus Dua Orang Pelaku Curanmor dan Jambret

INDRAMAYU,Nuansasinar.com,-Anggota Polsek Sukra dan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar sekitar pukul 17.15 Wib telah meringkus dan mengamankan dua orang pelaku Curanmor di tempat obyek wisata trumtum ujung gebang indramayu.

Kedua pelaku curanmor dengan melakukan tindakan nekat mencuri kendaraan roda dua yang terparkir di tengah keramaian obyek wisata trumtum tepatnya di ujung gebang kabupaten Indramayu.

Ketika dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Aipda Kartono menjelaskan kronologi kejadiannya.

“Saat korban sedang jalan jalan sore atau7 ngabuburit yang memarkirkan kendaraan sepeda motor jenis Honda beat no. pol E 6258 QAA, di sekitar warung, selang 15 menit korban melihat sepeda motor miliknya di jalankan oleh pelaku berinisial RN dengan spontan kemudian korban langsung berteriak maling maling dan mengundang perhatian warga serta pengunjung tempat wisata tersebut dan langsung menghakimi kedua orang pelaku, akibatnya pelaku sdr RN mengalami luka luka dan sdr LMN meninggal di TKP", ujarnya Aipda kartono. Rabu (05/5/2021).

Korban pemilik sepeda motor jenis Honda Beat tersebut adalah atas nama Saudari Citra Lestari, 14 tahun, pelajar dengan alamat Blok Badong Rt 02 Rw 01 Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kedua pelaku Curanmor tersebut berinisual RN alias Kucing Bin Wawang dengan keadaan luka berat. Usia 26 Th, Swasta, d/a Blok. SD Parahyangan Desa. Sewoharjo Kecamatan . Pusaka Jaya Kabupaten .Subang dan rekan pelaku berinisial LMN adalah seorang Jambret Pantura, 37 th, swasta, d/a blok kedondong desa Patrol lor kecamatan Patrol kabupaten Indramayu.

Lokasi Tempat kejadian perkara tepatnya berada di Blok Wisata Truntum Tanjungpura Desa Ujunggebang Kec. Sukra Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikail membenarkan kejadian tersebur, dan kini yang meninggal dunia dilarikan di RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan medis berikutnya, dan satu pelaku lainnya mendekam di tahanan Polsek Patrol dan kejadian itu tidak begitu anarkis atau pelaku tidak sampai dibakar massa.

"Salah satu kedua pelaku berinisial LMN langsung meninggal di tempat dan yang satunya sekarang berada di rumah sakit bhayangkara", pungkasnya.

(Rakhmat sugianto)

author
No Response

Leave a reply "Jajaran Polres Indramayu Ringkus Dua Orang Pelaku Curanmor dan Jambret"