Istri Kepala Desa Sukaraja Tuha Penuhi Panggilan Polsek Buay Madang

OKUTIMUR,Nuansasinar.com,-Istri Kepala Desa Sukaraja Tuha penuhi panggilan Polsek Buay Madang, Lilis Suryani memenuhi panggilan pihak kepolisian sektor Buay Madang, Oku Timur, yang di dampingi oleh beberapa awak media, dan juga LSM Lpi Tipikor.
Sabtu (17/07/2021).

Pemeriksaan terkait kasus Penganiayaan terhadap mantan Bidan desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten Oku Timur, sudah di periksa oleh
AIPDA. Basor Alam selaku Kanit RESKRIM Polsek Buay Madang.
Lilis Suryani berada di dalam ruang pemeriksaan Kanit Reskrim sekitar 3 jam.

Lilis Suryani diperiksa Kanit Reskrim (AIPDA Basor Alam) sebagai Terlapor kasus Penganiayaan terhadap mantan bidan desa Novi Widiya.

Istri Kepala Desa Sukaraja Tuha penuhi panggilan Polsek Buay Madang. Seperti diketahui, Lilis Suryani yang dilaporkan ke Polsek Buay Madang, Oku Timur terkait penganiayaan pemukulan yang diduga di laku kan istri kepala desa terhadap Mantan bidan desa. Lilis Suryani dilaporkan oleh Mantan bidan desa, Novi Widiya pada Rabu, 14 Juli 2021 sekitar pukul 16:00.Wib.

Menyikapi hal ini Lilis Suryani menerangkan ke awak media jika diri nya tidak pernah melaku kan pemukulan terhadap mantan bidan Desa Novi Widiya, diri nya hanya menghindar lantaran mantan bidan desa tersebut menunjuk - nunjuk muka Lilis Suryani sambil mengeluarkan kata - kata yang tidak senonoh.

Lilis Suryani sontak menepis tangan  mantan bidan desa tersebut, sehingga di sana lah Novi melaporkan Lilis ke polsek Buay madang dengan membuat laporan jika diri nya telah di pukul oleh istri kepala desa, terang Lilis.

(Feriansyah)

author
No Response

Leave a reply "Istri Kepala Desa Sukaraja Tuha Penuhi Panggilan Polsek Buay Madang"