Irsijaya Anggota DPRD Tanggamus Tinjau Pengukuran Jalan Pulau Panggung Sampai Air Bakoman

ANGGAMUS,Nuansasinar.com,-Anggota DPRD kabupaten tanggamus komisi 2 gabung fraksi gabungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golongan Karya (GOLKAR) dapil IV mengadakan pengukuran yang akan direalisasikan berupa jalan, tahun anggaran 2021. Sabtu 24-29 mei 2021.

Pelaksanaan pengukuran pembangunan jalan di langsungkan oleh pihak antara lain konsultan tanggamus dan beberapa pihak antara lain pembangunan jalan tersebut, jalan dusun air putih pekon Air Bakoman, jalan utama dari Pekon Pulau Panggung menuju Pekon Air Bakoman Kecamatan Pulau Panggung sepanjang 2,6 KM.

Jalan ini merupakan penghubung langsung bagi masyarakat di kabupaten Tanggamus sampai luar Kabupaten Kota, pada saat ini kondisi jalan tersebut rusak parah sehingga menghambat transportasi dan mobilisasi masyarakat pengguna jalan.

Irsijaya SH selaku anggota DPRD Tanggamus fraksi PPP optimis, bahwa pembangunan jalan tersebut dapat terealisasi.

"Semenjak saya punya niat mencalonkan diri sampai di beri amanah oleh rakyat dikabulkan oleh Allah SWT. Konsep apa yang dapat saya sampaikan kemasyarakat Tanggamus dapat bermanfaat", katanya.

Dikatakannya juga, bahwa masyarakat termasuk Kepala Pekon serta aparatnya dan tokoh masyarakat, alim ulama di waktu kampanye agar di perjuangkan pembangunan Infrastruktur diwilayah.

"Daerah Batu Bedil Sumber Mulya, Sri menganten, air bakoman jalan protokol bahkan sampai jalan kedurun seperti Talang Banten, setelah saya himbau dan koordinasi dengan anggota legislatif di DPRD Tanggamus kami akan berjuang terus henti demi masyarakat Tanggamus", ucapnya.

Dalam beberapa rapat dari berbagai Instansi terkait Irsijaya, SH. dengan sangat gigihnya perjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga beliau seorang tokoh muda yang patut diperjuangkan dikarenakan sepak terjang beliau tidak diragukan.

Hasil kesimpulan dari perjuangan Bapak Irsijaya dapat di ACC di Pemerintahan Tanggamus HJ Dewi Handajani SE MM selaku bupati tanggamus melalui dinas PUPR

Awak media menanyakan akan mendapat pembangunan jalan dll dengan lugas sahdin alhamata menjawab awak media Nuansa sinar .com patut kita dukung dan diperjuangkan oleh masyarakat terutama diwilayah pekon, demikian juga keterangan Bapak Surtam bukan hanya jalan bahkan pembangunan sekolah. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Irsijaya SH yang telah 5memperjuangkan amanah Rakyat tutur Surtam Kakon Sumber Mulya.

(Husni)

author
No Response

Leave a reply "Irsijaya Anggota DPRD Tanggamus Tinjau Pengukuran Jalan Pulau Panggung Sampai Air Bakoman"