Hut PDAM Karawang ke-34 Dengan Tema “Transformasi Tirta Tarum Menuju Lebih Baik”

KARAWANG,Nuansasinar.com,-Masih dalam suasana pandemi covid-19, maka HUT PDAM Tirta Tarum ke-34 hanya di selenggarakan secara sederhana dan hanya Beberapa Intansi yang hadir. Peringatan HUT kali ini dilaksanakan secara hybirt, yaitu online dan offline secara terbatas yang dilaksanakan pada Minggu (23/05/2021).

Acara HUT Kali ini hanya diisi dengan kegiatan kuat akan Al-Qur'an ini dinamakan Program SETAMA (Sehari Khatam Al-Qur'an) yang diikuti oleh seluruh lapisan PDAM Tirta Tarum dari Direksi, pegawai dan bahkan Dharma Wanita. Program diikuti oleh 45 peserta yang terbagi menjadi 2 group dan berhasil mencatatkan 55 kali khatam Al-Qur'an yang berlangsung secara ramadhan.

Tema HUT kali ini adalah "Transformasi Tirta Tarum Menuju Lebih Baik". Sebagaimana diketahui pada tahun ini PDAM akan bertransformasi statusnya menjadi perusahaan umum (perum). Dengan status sebagai PERUMDAM Tirta Tarum diharapkan dapat lebih fokus kepada pelayanan masyarakat dengan pengelola yang lebih professional, efektif dan efisien.

"Melanjutkan tekad manajemen dibawah kepemimpinan M.Soleh, Perumdam Tirta Tarum semakin kokoh mendekati target pelayanan 100.000 pelanggan dimasa kepemimpinan sebagai kelas PDAM yang besar dan disegani. Saat ini jumlah pelanggan sudah melampaui 94.000 pelanggan aktif atau meningkat lebih dari 30 persen di era kepemimpinannya. Bahkan berdasarkan penilaian masih bertengger di peringkat 12 se-Jabar meskipun ditengah pandemi covid-19, dan peringkat 92 Nasional", pungkasnya.

(Eko)

author
No Response

Leave a reply "Hut PDAM Karawang ke-34 Dengan Tema “Transformasi Tirta Tarum Menuju Lebih Baik”"