Heboh Wanita Paruh Baya Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter

0

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Seorang wanita paruh baya Dewi (45) di duga terjunkan diri ke jurang setinggi 30 meter pada pukul 20.35 wib. di kampung Babakan Cisarua. Jumat (28/5/2021).

Menurut keterangan masyarakat, ibu omes selaku istri dari rt 02, rw 13, Desa Sindanglaya kecamatan Cipanas, bahwa ibu Dewi sebenarnya bukan warga dari kampung sini, cuman karna keadaanya yang kurang sehat.

"Sebenarnya dia bukan warga sini, dia tinggal di mana ada tempat buat tidur, di situlah dia tidur, kadang di pos dan di teras rumah orang", paparnya.

Dikatakannya juga, bahwa memang sudah lama dia merencanakan percobaan bunuh diri tersebut, cuman tidak di hiraukan masyarakat setempat, karena kejiwaanya yang kurang sehat dan tidak tahu identitasnya ataupun keluarganya.

Lebih lanjut Ibu Omespun mengatakan, dari kejadian semalam kira-kira pukul 20.00 malam masyarakat terkejut ada orang terjatuh kejurang Lembah Koi sedalam 30 meter.

"Kebetulan suami saya selaku rt setempat langsung turun bersama team relawan dan basarnas juga aparaturnya untuk terjun mengevakuasi sang korban", ujarnya.

Akhirnya pada pukul 21.00 sudah di atasi, dan ternyata korban adalah ibu dewi, yang tidak tahu identitasnya, akhirnya atas nama rt dan rw 13 yang bertanggung jawab membawa korban ke rumah sakit Cimacan.

Dengan rasa kasihan pihak rw 13 pun menanggung biaya rumah sakit tersebut, karna dana oprasional rawat inap yang begitu lumayan nominalnya, akhirnya cuman satu malam.

Karna tidak ada kabar dari keluarga ibu dewi, kami dan masyarakat setempat, sepakat untuk memperistirahatkan korban di pos yang baru di buat oleh warga untuk tidur sementara ibu dewi.

"Mudah-mudahan ada dari pihak keluarga beliau yang mau mengambil dan mengurusnya", pungkasnya.

(Muklis)

author
No Response

Leave a reply "Heboh Wanita Paruh Baya Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter"