Hari Jadi LSM Laskar NKRI Yang ke-14 Tahun Dirayakan Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim

banner 160x600
banner 468x60

PURWAKARTA. Nuansasinar.com,-Menyambut Hari jadi yang ke 14 Tahun Ketua Lsm Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta Dadang Heryanto turun langsung untuk membagikan santunan ke 150 anak yatim di berbagai daerah yang ada di Purwakarta, pembagian santuanan ini di laksanakan di kantor sekretariat DPD Lsm Laskar NKRI Purwakarta yang beralamatkan di Kp.Tegal Junti Rt 01/04 No 80 Kelurahan Tegal Munjul Kecamatan Purwakarta, Sekaligus memperingati Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan. Kamis ( 25/03/2021 ).

Drs.H. Nana Taruna, MM., Sebagai Sekjen DPP menuturkan Untuk Langkah-langkah kedepan adalah suatu agenda program kerja khususnya dari DPP, yaitu tahun 2021 di dalam penanganan Covid-19 ini di wajibkan dan harus bahwa setiap DPD di tiap Kabupaten harus melakukan dan berpartisipasi langsung dengan Pemerintah seperti sosialisasi terhadap masyarakat tentang protokol kesehatan.

"Kami dari DPP LSM Laskar NKRI di setiap kabupaten itu harus lakukan sosialisasi, harus mendapat konsolidasi dari kita khususnya dari DPP, contoh semacam acara kegiatan saat ini, kami dalam rangka ulang tahun pasti akan roadshow ke setiap kabupaten-kabupaten yang akan melakukan ulang tahun Laskar NKRI yang di usia 14 tahun ini", ujar sekjen DPP.

Sebagai ketua DPD Dadang Heryanto mengatakan kepada awak Media, di adakannya santunan anak yatim dan siraman rohani di malam harinya adalah bentuk syukur kepada ALLAH karena kita masih di berikan kesehatan rohani dan jasmani.

"Acara hari jadi LSM Laskar NKRI yang ke 14 tahun ini di hadiri oleh Rt Setempat, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lsm Lasakar NKRI Drs. H. Nana Taruna, MM., Ustad dari Cianjur dan Para Pengurus-pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) lainnya ikut hadir dalam acara tersebut", ucapnya.

Ditempat yang sama Asep Ibay sebagai ketua Korcam Kota mengatakan, "Alhamdulillah dalam acara ini, kita masih berbagi kepada anak yatim yang memang membutuhkan uluran tangan kita dan bisa menjadi contoh untuk yang lainnya,karena kita hidup harus saling tolong menolong dan membantu orang yang memang membutuhkan bantuan kita Lama Laskar NKRI mengutamakan kemanusiaan dan sosial", pungkasnya.

(Robi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hari Jadi LSM Laskar NKRI Yang ke-14 Tahun Dirayakan Dengan Pengajian dan Santunan Anak Yatim"