Gubernur Jabar Resmikan Jembatan Penghubung Sukabumi Dan Cianjur

banner 160x600
banner 468x60

SUKABUMI. Nuansasinar.com,-Peresmian Jembatan Cibuni di Kampung Cipanas Desa Cidadap Kecamatan Cidadap Kabupaten Sukabumi diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Rabu (24/03/2021).

Gubernur Jawa Barat Pria yang akrab disapa kang Emil itu tiba di Sukabumi sekitar pukul 09.05 WIB, menggunakan Helikopter milik TNI AU jenis Eurocopter 120 Colibri.

Jembatan penghubung Sukabumi - Cianjur ini kini sudah bisa dilalui oleh masyarakat, baik yang akan pergi ke Cianjur maupun ke Sukabumi.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memberikan sambutan Peresmian ini sanggat ditunggu tunggu masyarakat sejak beberapa bulan sebelumnya.

"Potensi yang dimiliki ini akan kita dorong untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat, sebelumnya banyak kecelakaan yang terjadi di jembatan ini, dan harapan yang dinantikan oleh masarakat", tuturnya.

Saat memberi sambutan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan bahwa uang rakyat dikembalikan ke rakyat.

"Rakyat mau jembatan saya kasih jembatan, saya bisa membayangkan kebahagian warga di dua Kabupaten ini, jembatan ini bisa mempercepat akses untuk jual beli warga. Termasuk promosi wisata di sekitar wilayah Kecamatan Cidadap dan Cijati bisa lebih lancar," pungkasnya.

(Msbah/Yayang)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Jabar Resmikan Jembatan Penghubung Sukabumi Dan Cianjur"