Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Peringkat ke 3 Kabupaten Cianjur PPD Tingkat Provinsi

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Gubernur Jawabarat Ridwan kamil memberikan penghargaan peringkat ke 3 untuk kabupaten Cianjur, dalam rangka inovasi terbaik di tingkat provinsi Jawa Barat.

Ridwan kamil memberikan penghargaan tersebut diserahkan langsung ke Sekda kabupaten Cianjur. Pemberian penghargaan tersebut didalam acara musrenbang yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, jl gatot subroto no 289 bandung. Selasa (13/4/2021).

"Alhamdulillah Kabupaten Cianjur mendapatkan penghargaan juara ketiga dalam inovasi terbaik yang meraih PPD Tingk at Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Pj. Sekda Kabupaten Cianjur Dodit Ardian Pancapana," ujar Bupati Cianjur H Herman Suherman.

Penghargaan diberikan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang ) Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, di The Trans Luxury Hotel, Jl Gatot Subroto No. 289 Bandung.

"Pada ajang kali ini ada 6 Kabupaten/Kota yang memiliki inovasi terbaik yang meraih PPD Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021. Di antaranya yaitu untuk kategori Kabupaten Terbaik diraih oleh Kabupaten Garut sebagai juara, Kabupaten Bandung meraih peringkat kedua dan Kabupaten Cianjur (peringkat ketiga). Untuk kategori kota terbaik, Kota Sukabumi meraih peringkat kedua dan Kota Bogor behasil menduduki peringkat ketiga." Pungkas gubernur jawa barat Ridwan kamil.

(Rakhmat sugianto)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Peringkat ke 3 Kabupaten Cianjur PPD Tingkat Provinsi"