Gubernur Herman Deru Lantik Heri Amalindo Dan Soemarjono Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

PALEMBANG,Nuansasinar.com,-Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mewakili Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Heri Amalindo dan Soemarjono selalu Bupati dan Wakil Bupati PALI Periode 2021 - 2024, bertempat di Aula Griya Agung, Jumat (18/6/2021).

Acara yang diawali dengan parade defille pasukan Kehormatan mengusung Heri Amalindo dan Soemarjono sebelum memasuki panggung kehormatan tempat pelantikan. Sebelum acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dari Menteri Dalam Negeri sebagai landasan hukum atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Dalam amanatnya, Gubernur Herman Deru, mengatakan rasa syukur dan apresiasi tersendiri atas terlaksananya gelar acara pelantikan tersebut.

"Alhamdulillah, Ada percepatan dari jadwal sebelumnya, Seyogyanya tanggal 26 Juli , Karena ada Undang Undang Pilkada baru, Akhir masa jabatan terkait dengan hasil pilkada sebelumnya. Karena pada saat pelantikan tidak disebut dengan tegas. Karena narasi Undang Undang adalah sampai dengan hasil pilkada 2024.Atau ada amandemen lagi. Karena Undang Undang Pilkada sangat dinamis", jelasnya.

Gubernur Herman Deru Lantik Heri Amalindo Dan Soemarjono Sebagai Bupati dan Wakil Bupati, secara pribadi, mengucapkan selamat kepada Heri Amalindo dan Soemarjono yang telah di percaya masyarakat memimpin kembali Kabupaten PALI yang saat ini sedang gencar gencarnya membangun daerahnya.

"DOB termuda, bahwa Kabupaten PALI adalah Kabupaten yang sangat kaya dengan sumber daya alam, sejarah dan harapan masyarakat kepada Bupati terpilih Heri Amalindo dan Wakil Bupati Soemarjono agar dapat menyelaraskan antara kekayaan alam menjadi linear dengan kesejahteraan rakyat PALI " Harap Gubernur Herman Deru.

Sementara itu, Kepala Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Agus Salim, Ketika dibincangi media mengatakan apresiasi dan harapannya bagi Heri Amalindo Dan Soemarjono selalu Bupati dan Wakil Bupati PALI.

"Agar kiranya dimasa kepemimpinan Bupati Heri Amalindo dan Wakil Bupati Soemarjono, Dengan terpilih kembali agar Kabupaten PALI semakin maju sebagai putra PALI kebanggaan kami", harap Kades Agus Salim semangat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri S. MM.. Kasdam II / Sriwijaya, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Komandan Korem 044 Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji. SIP. S. Sos. Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Letkol Erwin Iswari. S. Sos. M. Tr ( Han). Kapolres PALI, AKBP. Rizal Agus Triyadi. Sik. Kepala Kejaksaan Negeri, Bupati dan Wakil Bupati di wilayah Provinsi Sumsel, Pejabat dan ASN kabupaten PALI. Tokoh masyarakat dan tokoh agama Serta awak media.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Gubernur Herman Deru Lantik Heri Amalindo Dan Soemarjono Sebagai Bupati dan Wakil Bupati"