GPK Cimahi Targetkan Santuni 100 Anak Yatim

No comment 94 views

CIMAHI,Nuansasinar.com,-Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) sebagai bagian dari tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Organisasi sayap Pimpinan Cabang (PC) Kota Cimahi, ikut berpartisipasi melakukan serangkaian program Partai di bulan Ramadan 1442 H.

Menurut Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GPK Jawa Barat, Agus Solihin, kegiatan menyantuni anak yatim sekaligus berbuka puasa yang dilaksanakan PC GPK Kota Cimahi, merupakan kegiatan yang tidak terpisahkan dari program PPP.

"Ini adalah salah satu program berbagi PC GPK Kota Cimahi, tapi program lain seperti terawih keliling, berbagi takjil juga sudah kami lakukan," ujar Asol sapaan akrabnya, di Valore hotel, jalan Baros, Kota Cimahi. Sabtu (01/5/2021).

Lebih lanjut Asol mengaku, setelah ini pihaknya akan melakukan road show membantu kaum dhuafa yang identitasnya telah di inventarisir. Pada kegiatan itu, kata dia, PC GPK Cimahi dipastikan akan tetap diterjunkan untuk membantu.

Disinggung terkait larangan mudik, Asol yang juga anggota DPRD kota Cimahi berpendapat, kebijakan pemerintah yang telah dikeluarkan tersebut, semata-mata demi kemaslahatan, agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19.

"Kalau tidak bisa mudik, kita bisa menfaatkan alat komunkasi yang sekarang sudah canggih. Misalnya, dengan cara melakukan video call atau zoom meeting," terangnya.

Sementara, Ketua PC GPK Kota Cimahi Sona Sonjaya mengaku, pihaknya tidak bisa mengundang semua anak yatim ke acara yang dilaksanakannya. Mengingat, ada aturan prokes yang harus dipatuhi, Seperti tidak boleh berkerumun.

Ia menyebut, hanya 12 dari 30 anak yatim yang diberikan santunan pada acara ini, sisanya akan diberikan langsung ke tempatnya masing-masing. Targetnya, ia akan memberikan santunannya kepada 100 anak yatim pada bulan yang penuh berkah ini.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "GPK Cimahi Targetkan Santuni 100 Anak Yatim"