Gelar Pelantikan PJU Polres Muara Enim , Ini Penjelasan Kapolres Danny Sianipar

banner 160x600
banner 468x60

MUARAENIM,Nuansasinar.com,-Kapolres Muara Enim , AKBP Danny Sianipar, SIK melaksanakan pelantikan beberapa pejabat utama di lingkungan Polres Muara Enim. Bertempat di halaman utama Polres Muara Enim. Rabu (07/4/2021).

Acara yang di tandai dengan pembacaan surat keputusan dari Kapolda Sumatra Selatan , Irjen Pol.Prof.Dr Eko Indra Heri,S,M.M.Dan di lanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Danny Sianipar, SIK.

Dalam amanatnya di awal sambutan pada saat gelar acara tersebut, Kapolres Danny Sianipar menyampaikan pentingnya menjaga silaturahim dan hubungan yang baik antar personel institusi Polri dimanapun satuan penugasan.

"Kita harus lebih mengenal diri sendiri. Sehingga memaksimal kan tugas pokok dan fungsi personel Polri.Sebagai wujud rasa syukur terkait selama dalam penugasan dan pejabat baru di mutasi dengan suasana baru .Jangan segan segan mampir lagi di Polres Muara Enim", tutur Kapolres Danny.

Dengan bijak seraya tetap mengingatkan agar senantiasa para personel khusus nya di lingkungan Polres Muara Enim tetap menjaga hubungan dan tali silaturahim yang baik.

Lanjut Kapolres Danny, ucapan terima kasih dan apresiasi atas usaha dan kerja keras para personel yang akan di mutasi dan juga ucapan selamat datang kepada Pejabat yang baru bertugas .

"Terima kasih Saya ucapkan kepada AKP Dwi Satya Arian, S.I.K.,S.H.,M.H, AKP Widhi Andika Darma, S.H.,S.I.K , AKP Candra Kirana Putra, S.H.,S.I.K .,M.Si dan AKP Roy Prima Aldila, S.I.K, terima kasih juga kepada yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru dan selamat datang bagi yang akan bertugas di Polres Muara Enim. Lanjutkan program yang baik, ditambah inovasi menuju yang lebih baik, berikan nuansa baru di tempat penugasan", jelas Kapolres Danny .

Diakhir acara, ditutup dengan doa bersama yang di lakukan para personel Polres Muara Enim dan juga Kapolres Danny tetap mengingatkan sesuai dengan instruksi Kapolda Sumatra Selatan, Irjen prof. dr. Eko Indra Heri, S,M.M, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian tentang pelaksanaan kegiatan dalam rangka pelaksanaan kegiatan penekanan penyebaran wabah pandemi Covid -19. serta pelaksanaan kegiatan tersebut akan dikordinasikan dengan pihak Kabupaten Muara Enim.

(Marsidi /Novi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gelar Pelantikan PJU Polres Muara Enim , Ini Penjelasan Kapolres Danny Sianipar"