GBN Memberikan Cindera Mata Pusaka Kujang Naga Pada Ganjar Pranowo

CIMAHI,Nuansasinar.com,-Gerakan Bhineka Nusantara (GBN) melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi, kekediaman Ganjar Pranowo Dirumah dinasnya di puri gedeh Jl. Gubernur Budiono, Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kamis (08/4/2021).

Dalam kegiatan ini GBN dan Kawargian Abah Alam bersilaturahmi dan menyerahkan Cinderamata Pusaka Kujang Naga kepada Ganjar Pranowo sebagai simbol kebhinekaan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada GBN (Gerakan Bhineka Nusantara) dan Kawargian Abah Alam atas kunjungan dan silaturahminya semoga ini menjadi awal baik dalam persatuan dan kebhinekaan dalam menjaga NKRI", ucap Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah.

Iapun menambahkan "Saya siap menjadi bagian dari Gerakan Bhineka Nusantara karena menurut saya harus ada generasi bangsa yang mempunyai kesadaran dalam pemahaman ideologi kebhinekaan", imbuhnya.

Disisi lain ketua umum GBN (Gerakan Bhineka Nusantara) kang Buya menuturkan "Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka silaturahmi dan menjalin kawargian dalam kebhinekaan agar terjalin rasa persatuan, selain simbolis penyerahan kujang naga kegiatan ini juga sebagai jembatan menjaga NKRI," ungkap kang Buya.

Kendati demikian, Dirinya juga berharap dalam silaturahmi ini bisa menjadi bagian persatuan dan kesatuan dalam menjaga hubungan persaudaraan dalam kebhinekaan ini.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "GBN Memberikan Cindera Mata Pusaka Kujang Naga Pada Ganjar Pranowo"