Forum Jurnalis Jambi dan FRJ Berikan Tali Asih Kepada Korban KDRT

Forum Jurnalis Jambi dan FRJ Berikan Tali Asih Kepada Korban KDRT

JAMBI|Nuansasinar.com,-Aksi Forum Jurnalis Jambi (FJJ) sebagai organisasi Pers dan Media pikiranrakyatjambi.com (PRJ) patut diancungi jempol.

Bagaimana tidak, yang notabene sebagai organisai Pers dan Media tidak hanya fokus pada pemberitaan saja, melainkan juga aktif dibidang sosial.

Pada Minggu (12/9/21) kemarin, Forum Jurnalis Jambi bersama Pikiranrakyatjambi.com sambangi HR (44) korban kekerasan oleh suaminya beberapa waktu lalu.

"Ini sebagai bentuk binaan sosial kita dari Forum Jurnalis Jambi dan Media Pikiranrakyatjambi.com," ujar Joko, salah satu anggota FJJ sekaligus wartawan Pikiranrakyatjambi.com.

Budi Harto, Ketua Forum Jurnalis Jambi saat dikonfirmasi mengaku prihatin atas kekerasan yang dialami oleh HR, ia mendapat tusukan oleh sangsuami.

"Saya berharap kedepannya tidak ada lagi kekerasan dalam rumah tangga, maka dari itu kita tergugah untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, seorang suami di Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesa, Kabupaten Batanghari, Jambi tega menusuk isterinya dengan menggunakan pisau dapur.

Menurut informasi, kekerasan itu ditenggarai api cemburu, sehingga IS tega menghujamkan sebilah pisau dapur ketubuh HR yang meyebabkan tubuh bagian pinggang sisi kanan mengalami luka.

Tidak berapa kejadian, Polisi yang mendapat informasi dari masyarakat bergerak cepat dan mengamankan pelaku, akibat perbuatannya pelaku saat ini telah mendekam dibalik jeruji besi.

Penulis:
FJJ/Hamdi Zakaria, A.Md

Baca Juga :  Petugas Bandara Sultan Thaha Ancam Wartawan dengan Nada "Kubantai Kau"
author
No Response

Leave a reply "Forum Jurnalis Jambi dan FRJ Berikan Tali Asih Kepada Korban KDRT"