Forkompeta Jatim Turun Gunung Bantu Korban Gempa di Malang dan Lumajang

banner 160x600
banner 468x60

LUMAJANG,Nuansasinar.com,-Indoglobe news Forum Komunitas dan Pemerhati Tambang (Forkompeta) Jawa Timur peduli terhadap korban gempa di Malang dan Lumajang. Mereka membantu masyarakat yang sedang kesusahan. Rombongan berjumlah 15 orang bertolak sejak Senin 26 April hingga 1 Mei 2021 dipimpin Syaifudin sebagai Ketua.

Syaifudin mengatakan, "Selain kami membangun rumah huni sementara di Dusun Iburojo, Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari Lumajang, juga membawa bantuan 200 sembako, dan 3 tandon", ucapnya, Sabtu (1/5/2021).

Tidak hanya itu, Syaifuddin juga mengatakan, "Kami juga membawa tenaga tim medis, tenaga logistik dan para tukang untuk membangun rumah", kata Syaifudin.

Ia menjelaskan, kegiatan peduli bencana dari para pengusaha tambang di Jawa Timur tersebut didukung Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur.

Sementara itu Inspektur Tambang Madya Pusat, Ir Hadi Soerahman, MT mengatakan, "Kebersamaan terhadap peduli bencana gempa bumi di Kabupaten Malang dan Lumajang dari para pengusaha tambang tidak terlepas dari dukungan yang bersinergi dengan Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur.", pungkasnya.

(Mul)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Forkompeta Jatim Turun Gunung Bantu Korban Gempa di Malang dan Lumajang"