Flobamora Bali Terima Bantuan 500 Juta Dari Bank BTN Untuk Korban Bencana Flores Timur

banner 160x600
banner 468x60

NTT,Nuansasinar.com,-Flobamora Bali peduli bencana di NTT telah menerima bantuan dari Bank Tabungan Negara (BTN) sebesar 500 Juta.

Penyerahan bantuan dari Bank BTN untuk warga Flores Timur, NTT yang terdampak bencana longsor dan banjir bandang ini disalurkan melalui crisis center Flobamora Bali peduli bencana NTT, Sabtu (10/4/2021).

Direktur utama BTN Haru Koesmahargio mengatakan pihaknya memilih Flobamora Bali sebagai penyalur bantuan sebesar 500 juta itu lantaran Flobamora Bali merupakan warga diaspora NTT yang ada di Bali.

"Kami percayakan kepada Flobamora Bali sebagai warga diaspora NTT untuk menyalurkan bantuan kepada para korban," Ungkap Heru ketika menyerahkan bantuan itu di sekertariat Flobamora Bali Sabtu dini hari.

Lebih lanjut Heru mengatakan pihaknya sangat peduli dengan bencana yang dialami warga NTT, karenanya ia mengaku telah menyalurkan bantuan untuk kabupaten Kupang sebesar 280 Juta.

Menanggapi hal itu, ketua umum flobamora Bali Yoseph Yulius Dias mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Bank BTN atas kepercayaannya dalam menyalurkan bantuan untuk warga NTT yang terdampak bencana.

"Kami memastikan bahwa Bantuan ini didistribusikan tepat sasaran dan kami akan memberikan laporan terkait penyaluran dana ini kepada pihak BTN," Ungkap Yoseph Yulius Dias.

Yoseph Yulius Dias mengaku tidak menyangka dengan adanya bantuan sebesar itu, Dan ini mungkin berkat doa dari para leluhur di NTT.

"Kami akan berusaha dengan sebaiknya untuk menyalurkan bantuan ini hingga pada tepat sasaran," Tutup Yoseph Yulius Dias.

(Dedimus Panggur)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Flobamora Bali Terima Bantuan 500 Juta Dari Bank BTN Untuk Korban Bencana Flores Timur"