DR.H.M Aziz Syamsuddin Lantik Pengurus Kosgoro Jember

banner 160x600
banner 468x60

JEMBER,Nuansasinar.com,-Kepengurusan Kosgoro Jember diperbaharui dan dilantik oleh Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar, DR. H.M. Azis Syamsuddin, SH.,SE.,MAF.,MH, di Gedung Serbaguna UIN KHAS, Minggu (04/04/2021).

Pelantikan terasa istimewa sebab tidak biasa dan mungkin akan menjadi satu-satunya dimana pelantikan tingkat Kabupaten yang dihadiri oleh kader terbaik Golkar yang duduk di kursi Wakil Ketua DPR RI itu.

“Mudah-mudahan pengukuhan ini bisa bermanfaat dan mewujudkan konkrit dan nyata Bela Negara”, kata Azis.

Kader terbaik Golkar itu menjelaskan arti Bela Negara yang dimaksudkan oleh Kosgoro.

“Dalam hal ini meningkatkan UMKM, ekonomi di tengah masyarakat yang bermanfaat bagi perjuangan dalam meningkatkan pendidikan, kesehatan, index pembangunan manusia,” jelas Azis.

Di bagian lain Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jember, H Karim Karimullah, mengapresiasi agenda pelantikan tersebut. Ia menyebutkan sejarah Partai Golkar tidak bisa lepas dari Kosgoro.

“Kosgoro 1957 dan sejarah Golkar tahun 1964, ada waktu tujuh tahun dimana Kosgoro, MKGR, dan SOKSI merupakan cikal bakal Partai,” ucap Ji Karim sapaannya.

Momen ini, kata Karim, menjadi proses penguatan organisasi khususnya di bidang ekonomi.

“Di saat terbangunnya usaha bersama (UMKM) dengan didasari nilai sejarah saya merasa lebih tenang,”ucap politisi Golkar Jember itu.

Ia mendukung Goskoro yang saat ini banyak bergerak di sektor UMKM.

“Penguatannya selain di sektor ekonomi juga pemberdayaan dan peningkatan sumberdaya manusia,” katanya.

Pada ujungnya nanti, kata Politisi Golkar itu, menguatan suara Golkar di akar rumput sehingga keterwakilan di Dewan bertambah.

Pada acara pelantikan, Kepengurusan Kosgoro Kabupaten Jember pada masa periode tahun ini dipercayakan kepada H. Moh Holil Asyari asal Grenden, Puger.

(Mlyd/Sigit)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "DR.H.M Aziz Syamsuddin Lantik Pengurus Kosgoro Jember"