DPRD Kabupaten Pangandaran Ciptakan Sinergiritas Dengan Awak Media

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Keberhasilan dalam suatu daerah dalam menjalankan program pembangunan, perlu menciptakan sinergiritas dengan berbagai elemen masyarakat.

Seperti halnya DPRD Kabupaten Pangandaran bersama-sama menciptakan sinergiritas dengan awak media melalui silaturahmi yang bertempat disalah satu rumah makan di Bojongsalawe Parigi, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan dihadiri wakil ketua DPRD Jalaludin anggota perwakilan Fraksi dan Sekwan serta staf karyawan DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin dalam sambutannya menuturkan , awak media salah satu corong dalam pembangunan suatu daerah hendaknya selalu memberikan informasi akurat dan terpercaya bagi masyarakat secara independent, agar masyarakat mengetahui apa yang sedang dan yang sudah dikerjakan pemerintahan.

"Kami DPRD kabupaten Pangandaran mengharapkan media masa mampu juga memberikan informasi apa yang dikerjakan anggota kami, setiap kegiatan apa yang dilakukan DPRD hendaknya selalu dipublikasikan secara transparan, diharapkan setiap kegiatan baik dikantor maupun sedang dilapangan menjalankan tugas, media ikut serta berperan untuk memberikan informasi kegiatan, hendak nya kita sama-sama selalu bersinergi demi kepentingan informasi publik", katanya.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "DPRD Kabupaten Pangandaran Ciptakan Sinergiritas Dengan Awak Media"