DPD KNPI Kota Medan Silaturahmi Kunjungan ke Kantor Awak Media

banner 160x600
banner 468x60

MEDAN. Nuansasinar.com,-Dalam Rangka Menuju Pelantikan DPD KNPI Medan, Ketua DPD KNPI Daffasya Sinik beserta Pengurus Lain silaturahmi ke Kantor Awak Media. Senin (22/03/2021).

Dalam kesempatan penuh kekeluargaan ini, Ketua DPD KNPI Kota Medan menjelaskan maksud dan tujuan silaturahmi adalah menjalin hubungan yang baik dengan media agar pesan moral dan juga KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda di Indonesia Khususnya Kota Medan dapat diketahui publik.

Cucu dari pemilik Surat Kabar Salah satu Harian dan juga tokoh muda sumatera utara Daffasya Sinik ditunjuk sebagai Ketua KNPI Kota Medan Beberapa Waktu yang Lalu.

“Alhamdulillah saya ditunjuk Ketua Sumut Abdul Rahman untuk duduk di posisi Ketua KNPI Kota Medan. Saya berterima kasih banyak atas amanah ini, dan pasti saya bangun dengan hati dan dengan sebaik-baiknya,” ucap Daffa.

Saat kunjungan silaturahmi ini, Daffa mengatakan pihaknya telah menggandeng pebisnis muda, aktivis mahasiswa, anggota Dewan dan juga para pemuda berbakat.

“Ada banyak yang akan bergabung di kepengurusan, sudah saya perkuat kepengurusan ini dengan sebaik baiknya. Saya tidak mau mengecewakan semua pihak yang terlibat, dan oleh karna itu saya akan berjiwa merah putih,” jelas Daffa.

(Septian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "DPD KNPI Kota Medan Silaturahmi Kunjungan ke Kantor Awak Media"