DPC PKB Purwakarta Melaksanakan Kegiatan Reses

PURWAKARTA,Nuansasinar.com,-Silaturahmi sekaligus reses dan juga pembentukan ranting sekecamatan Purwakarta untuk priode 2021 - 2026, bertempat di Madrasah Al-istiqomah jln. Ibrahim Dingadilaga Rt 01 Rw 0, Kelurahan Purwamekar kecamatan Purwakarta, Jumat (07/05/2021).

Ii syafei nurjaman sebagai wakil ketua dewan suro DPC PKB Purwakarta mengatakan kepada awak media "Alhamdulilah pada malam ini enam kelurahan dan satu desa, sudah siap dan sudah mengambil format kepengurusan dan tinggal 2 kelurahan dan satu desa lagi yang belum yaitu desa citalang, kelurahan munjul jaya dan kelurahan negri kidul, yang insya allah minggu depan semuanya selesai untuk kecamatan purwakarta", katanya.

Sesuai dari partai, bahwa setelah ada nya kepengurusan DPC kemudian setelah ada kepengurusan PAC maka wajib untuk membentuk ranting dan anak ranting.

"Alhamdulilah tujuh ranting sudah selesai", ucap Ii Syafei Nurjaman.

Selain itu acara dihadiri oleh DPC, PAC, Ketua LPP, Tokoh agama, RT, RW, Tokoh masyarakat, NU turut hadir dan ketua Ormas Brigez DPW Purwakarta.

IDA Purwanto Sebagi Ketua LPP mengatakan untuk reses ini sekalian kita ketemu dengan konstituen dan banyak masukan juga dari konstituen di mana istilah anggota dewan diam - diam aja kalau udah jadi itu, jadi menginginkan ada konsolidasi ke bawah dan itu bagus dan di tanggapi oleh bapa Alek Langsung.

Masih di tempat yang sama Alek Anggota Dewan Dari Praksi Partai PKB menuturkan bagus sekali, buat acara silaturahmi pendekatan kepada masyarakat menyambung aspirasi dari masyarakat.

"Jadi kegiatan reses ini sungguh bermanfaat bagi masyarakat, Mudah - mudahan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat bisa dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah", pungkasnya.

( Robi )

author
No Response

Leave a reply "DPC PKB Purwakarta Melaksanakan Kegiatan Reses"