Diknas Jeneponto Tengah Mempersiapkan Proses Tatap Muka Menjelang UAS Bagi Anak Didik

banner 160x600
banner 468x60

JENEPONTO.Nuansasinar.com,-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto tengah mempersiapkan proses tatap muka bagi anak sekolah ditengah pandemi covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto Nur Alam Basri mengatakan bahwa jika pihaknya saat ini tengah mempersiapkan proses tatap muka menjelang ujian akhir sekolah (UAS).

“Saat ini kami tengah melakukan persiapkan secara matang untuk ujian akhir sekolah yang akan dilakukan 01 april mendatang,” ucap Nur Alam. Rabu (17/03/2021).

Ia menambahkan bahwa untuk keefektifitasannya proses materi ujian ini, maka akan dilakukan tatap muka, namun secara terbatas.

“Untuk saat ini masih terbatas artinya kita masih melakukan 50 persen dari kapasitas kelas dengan materi persiapan ujian,” tuturnya.

Pihaknya masih mengacu pada edaran Gubernur yang telah mengatur proses belajar mengajar saat ini.

“Kalau mengacu pada surat edaran Gubernur belajar dari rumah itu hingga bulan april, akan tetapi untuk mencermati ujian sekolah kedepannya, maka kami akan tetap melakukan koordinasi dengan pihak terkait,” imbuhnya.

“Kita harapkan proses daring dan via udara tetap akan berlangsung mengingat situasi saat ini belum sepenuhnya normal,” pungkasnya.

(Joko/Zhoel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Diknas Jeneponto Tengah Mempersiapkan Proses Tatap Muka Menjelang UAS Bagi Anak Didik"