Diduga Banjir Akibat Saluran Air dari PT Tatar Endah, Warga Perum Gren Garden Menuntut

banner 160x600
banner 468x60

KARAWANG. Nuansasinar.com,-Warga Perum Gren Garden Desa bengle kecamatan Majalaya kabupaten Karawang keluhkan luapan air dari PT Tatar Endah yang mengakibatkan Banjir ke Rumah Warga di waktu hujan.

Awalnya warga tidak mengetahui penyebab banjir saat turun hujan lebat, sudah berkali-kali pemukiman diterjang banjir tidak separah ini.

Akhirnya, warga Perum Gren garden dan Pengusaha dari Tatar Endah mengadakan agenda pertemuan untuk mencari solusi terbaik, terjadi adu argumen antara warga dengan Pt Tatar Endah mengenai Luapan air yang mengakibatkan banjir, Minggu (21/03/2021).

Warga Gren garden menuntut kepada PT Tatar Endah agar bisa membereskan akibat kebocoran air/luapan air mengakibatkan banjir ke Pemukiman, untuk menanggulangi ada nya banjir di gren garden meminta agar secepat nya untuk membereskan dan mencari solusinya yang terbaik.

"Sekali Lagi kami dari warga Gren Garden berbicara kepada PT Tatar Endah agar di percepat untuk perbaikan saluran air nya", tutur Wakil Ralih.

Pesan dari salah seorang warga Perum Gren Garden meminta kepada PT Tatar Endah, jika memang mau memenganti rugi kepada Warga Perum Gren Garden akibat kebocoran dari saluran Air dari Pt Tatar Endah.

"Kami akan membikinkan surat perjanjian dari kedua belah pihak tanpa ada unsur paksaan", pungkasnya.

(Mn)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Diduga Banjir Akibat Saluran Air dari PT Tatar Endah, Warga Perum Gren Garden Menuntut"