Diduga Adanya Indikasi Penyimpangan Pembangunan Instalasi Sumur Bor

banner 160x600
banner 468x60

LAHAT,SUMSEL-Nuansasinar.com,-Bedasarkan dari penelusuran tim investigasi dilapangan adanya indikasi penyimpangan laporan kegiatan pembangunan instalasi sumur bor desa talang pagar agung kecamatan pajar bulan kabupaten lahat dengan menggunakan anggaran dana rp 315,000,000.

Adanya beberapa indikasi yang di duga pelaksanaan dari peroyek tersebut tidak sesuai juklak dan juknis sehingga Lsm Gerhana Indonesia menduga kerugian negara Rp. 190,000,000,-,

Maka kami dari Lembaga Gerhana Indonesia meminta pertanggung jawaban oknum PJS Desa Talang Pagar Agung ( IW ) untuk di lakukan pemeriksaan sebagai orang yang bertanggung jawab baik anggaran dan segala kegiatan Desa Talang Pagar Agung Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Berdasarkan hasil temuan di lapangan, bersamaan dengan ini kami meminta penegak hukum untuk menindak tegas oknum tersebut untuk di proses sesuai ketentuan hukum bilamana terbukti di temukan tindak pidana Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Serta berdasarkan info yang mana keterangan dari beberapa warga masyarakat Desa Talang Pagar Agung yang namanya tidak mau di sebutkan menuturkan bahwasanya bangunan tersebut tidak menyasar azas manfaat nya. Dilain sisi keterangan dari pjs kepala desa talang pagar agung menuturkan bahwasanya kegiatan tersebut sudah selesai dan sesuai dengan space yang ada, akan tetapi tim dari Lsm Gerhana Indonesia A. FAUZAN tetap menduga hal tersebut adanya indikasi rekayasa baik dari pelaksanaan maupun dari pelaporan kegiatan tersebut.

Di tempat terpisah ketua umum LSM gerhana Indonesia inuar Gumay ketika di konfirmasi oleh awak media melalui sambungan telpon seluler.

"Pengurus DPK LSM GERHANA INDONESIA KOTA PAGARALAM agar semua Dekumin pelanggaran terkait pembangunan sumur bor segera di kirim ke kantor DPN LSM GERHANA INDONESIA JAKARTA agar bisa kita laporkan secara Resmi di KEJAKSAN AGUNG RI, supaya ada efek jera para kepala Desa yang merugikan Negara tersebut," ujar ketum LSM gerhana Indonesia inuar Gumay.

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Diduga Adanya Indikasi Penyimpangan Pembangunan Instalasi Sumur Bor"