Diberitakan Sebelumnya Bupati Karawang Cellica Nurachadiana Akan Mengajak Masyarakat Demo

banner 160x600
banner 468x60

KARAWANG, Nuansasinar.com,-Terkait adanya pemberitaan disalah satu media massa Karawang tentang Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana yang akan mengajak masyarakat demo apabila PT. Jawa Satu Power tidak segera memperbaiki jalan jalur Cilamaya-Cikalong mendapat tanggapan dari Ketua umum Aliansi Relawan Karawang (Areka) H. Elyasa Budiyanto, SH.

Elyasa mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Cellica, yang memiliki antusiasme untuk perbaikan jalan cilamaya- cikalong.

MOU PT.JSP dan Pemda Karawang itu kami sudah jelas, bahwa PT.JSP yang akan memperbaiki jalan tersebut.

"Hingga saat ini, proyek perbaikan jalan itu belum rampung, masyarakat jangan di hadiahi jalan rusak, tragis banget PT.JSP yang memiliki andil besar atas rusaknya jalan Cilamaya-Cikalong, Karena kendaraan besar dengan tonase yang besar melewati jalur Cilamaya-Cikalong, kita tidak bicara hotmik total yah yang bolong-bolong di tambal aja dulu," ujarnya.

"Kalau saya hitung, sekitar 7 km, nah yang mereka perbaiki di hitung-hitung hanya sekitar 5 km lah, Jika sudah di atur ya susah blokir saja di siang hari biar jadi perhatian masyarakat", jelasnya.

Saya mendukung rencana Teh Celli yang ingin mendemo PT.JSP apabila tidak segera memperbaiki jalan Cilamaya-Cikalong, Areka bersama masyarakat siap ikut Teh Celli demo PT.JSP," pungkasnya.

(MN)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Diberitakan Sebelumnya Bupati Karawang Cellica Nurachadiana Akan Mengajak Masyarakat Demo"