Destinasi Kuliner di Angkringan Batas Kota Muara Enim-Palembang, Tempat Nongkrongnya Anak Muda

banner 160x600
banner 468x60

 

MUARAENUM-Nuansasinar.com,- Angkringan Batas Kota yang berada di tepi jalan raya Muara Enim-Palembang tepatnya di depan SPBU Kepur, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim sangat di gemari para kaum muda untuk melepas malam.

Angkringan ini bukan hanya menyajikan aneka macam kuliner khas Palembang, para pengunjung di manjakan dengan gemuruh suara lantunan klason kendaraan dan di hiasi gemerlap lampu mempercantik pesonanya.

Menurut tuturan salah satu pengunjung, Aci (23) saat di wawancarai menyampaikan bahwa angkringan ini unik banget bahkan asik. Senin (29/03/2021).

"Lantaran biasanya Angkringan menyediakan musik tapi yang ini malahan meyajikan lagu dari klason mobil", ucapnya sambil tersenyum.

"Bukan tu Bae makanan jugo murah, lemak Pulo di tambah pas nian di lidah", ungkapnya dalam bahasa daerah.

Sidi salah satu pengunjung yang rela berkunjung jauh jauh dari kota Palembang cuman hanya singgah untuk sekedar menyantap menu yang di sajikan di angkringan ini.

"Aku ni jauh ngandon dari Palembang cuman nak makan di sini (angkringan batas kota red). memang banyak di Palembang tapi ni baru keno di lindah", kata Sisi sambil tersenyum tersimpuh.

Sementara itu, owner angkringan batas kota, Novi Perezs menyampaikan menu yang di tawar di angkringan ini berupa pempek kapal selam, tekwan, model, Simoy bahkan makanan khas Palembang lainnya.

"Bukan itu saja, harga yang kita tawarkan cukup murah tapi kualitas menu bukan murahan", ujarnya.

Novi juga menambahkan kita selalu menyediakan prokes seperti cuci tangan, air bersih bahkan masker.

"Tapi sedang makan gak mungkin kan pakai masker", ucapnya.

(Novi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Destinasi Kuliner di Angkringan Batas Kota Muara Enim-Palembang, Tempat Nongkrongnya Anak Muda"